Peringati Hari Jadi Provinsi Kepri, Apri : Posisikan Diri Seusai Porsi
24 September 2018
Pemerintah Kabupaten Bintan bersama seluruh jajaran Pejabat Eselon II, III dan IV menggelar Upacara Bendera Peringatan HUT Provinsi Kepulauan Riau ke-16. Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos mengajak seluruh ASN untuk terus bersinergi membaktikan diri bagi daerah.

Dalam amanatnya kepada seluruh peserta upacara di Halaman Kantor DPRD Kabupaten Bintan, Senin (26/9), Apri mengharapkan kepada seluruh elemen untuk dapat memberikan sumbangsih bagi perkembangan dan kemajuan daerah. Dalam pesannya tersirat wujud terimakasih atas jasa para pelopor berdirinya Provinsi Kepri.

"Ungkapan terimakasih sebesar dan setinggi apapun tidak cukup untuk parjuangan pembentukan Provinsi Kepri. Dari diri kita masing-masing, berikan apa yang bisa kita berikan. Baktikan diri sesuai porsinya, bergandengan kita isi daerah kita ini dengan gagasan kemajuan" terangnya.

Upacara ini juga dihadiri Wakil Bupati Bintan, Ketua DPRD Bintan, Sekda Bintan, FKPD Bintan, OPD Bintan beserta ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Bintan.

Saat ditemui usai upacara, Apri sempat menuturkan bahwa dirinya ingin sekali membawa Bintan untuk dapat memberikan kontribusi besar bagi Kepulauan Riau.

"Kita sebagai bagian dari Provinsi Kepri. Sebisa dan sedapat mungkin sama-sama kita tunjukkan bahwa Bintan mampu menjadi salah satu kebanggan Provinsi Kepulauan Riau" tutupnya.(*)

Narasi dan Foto: Humas Pemkab Bintan
Bupati Apri Sujadi menerima laporan kesiapan pelaksanaan upacara.
Bupati Apri Sujadi menerima laporan Pemimpin UPacara.
Bupati Apri Sujadi menyalami pemimpin upacara.
Bupati Apri Sujadi, Kepala OPD dan tamu undangan yang hadir memberikan hormat kepada Bendera Merah Putih.
Bupati Apri Sujadi, Wabup Dalmasri Syam, Sekda dan kepala OPD berfoto bersama.
Pelaksanaan upacara peringatan HUT Kepri.
Pengibaran Bendera Merah Putih.