Honorer Pemprov Kepri Diciduk Usai Pesta Narkoba
07 Oktober 2017
Petugas Satres Narkoba Polres Tanjungpinang menggiring SR, YY, dan TJS, tiga dari 5 orang tersangka yang diamankan usa pesta sabu-sabu di sebuah kamar hotel di Tanjungpinang, Kamis (5/10/2017) sore. Menurut polisi, diantaranya merupakan honorer di salah satu dinas Pemprov Kepri dan dan karyawan sebuah hotel yang ada di Tanju)ngpinang. (Foto: Andri
INILAHKEPRI, TANJUNGPINANG - Tiga wanita muda bersama dua teman prianya diamankan polisi usai menggelar pesta sabu-sabu di salah satu hotel yang ada di Tanjungpinang. Salah satunya diketahui bekerja sebagai tenaga harian lepas (honorer/THL) di salah satu OPD Pemprov Kepri.

"Salah satu tersangka itu adalah honor di salah satu dinas di Provinsi Kepri," jelas Kepala Satuan Reskrim Narkoba Polres Tanjungpinang, AKP M Djaiz, Sabtu (7/10/2017) siang tadi.

Diterangkan, penangkapan terhadap kelima tersangka berlangsung di kamar hotel din Tanjungpinang berisial K, Kamis (5/10/2017) sekitar pukul 17.00 WIB. 

"Mereka ditangkap di kamar terpisah. Mereka membooking 2 kamar," jelas Djaiz.

Penangkapan awal dilakukan kepada 3 wanita, masing-masing berinisial SR, YY, dan TJS ( diantaranya merupakan honorer dan karyawan hotel) dan seorang pria berinisial BH. Di kamar tempat mereka ditangkap, polisi mendapati sejumlah barang bukti sabu-sabu seberat 5,58 gram. Sabu-sabu ini dijumpai di jendela kamar, dan tergeletak di atas kasur.

Dan di kamar terpisah, polisi juga berhasil mengamankan pria berinisial SGH, teman dari empat orang yang sebelumnya diamankan.

"Mereka baru selesai menghisap sabu-sabu. Tes urin mereka positif," pungkas Djaiz.

Selain mengamankan barang bukti sabu-sabu, dalam penggerebekan ini polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa timbangan, alat hisap sabu-sabu (bong), serta bungkus plastik yang diduga digunakan memilah sabu-sabu menjadi paket kecil.

Dari barang bukti yang diamankan itu, salah seorang diantara mereka diduga merupakan pengedar.

Kelimanya kini ditahan di Mapolres Tanjungpinang. Polisi hingga kini masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. (Fira)




Berita Terkait
Lihat Semua