Hadiri Keseruan Karnival Gemilang di Bintan Lagoon Resort dan Raih Kesempatan Menginap di Hotel Bintang 5
14 Februari 2020
Tradisi penyambutan tamu di Bintan Lagoon Resort. Sebagai bentuk kreativitas untuk menggairahkan industri pariwisata, khususnya bagi pasar domestik (wisatawan nusantara), Bintan Lagoon Resort menggelar iven bertajuk Karnival Gemilang. Berbagai atraksi akan digelar dalam karnival digelar Minggu, 16 Februari 2020, mulai pukul 10.00 - 18.00 WIB. (Foto: Dokuman inilahkepri.com)
INILAHKEPRI, BINTAN - Sebagai bentuk kreativitas untuk menggairahkan industri pariwisata, khususnya bagi pasar domestik (wisatawan nusantara), Bintan Lagoon Resort menggelar iven bertajuk Karnival Gemilang.

Berbagai atraksi akan digelar dalam karnival digelar Minggu, 16 Februari 2020, mulai pukul 10.00 - 18.00 WIB.

Mulai dari sajian musik, permainan gasing, animal scooter, tarik tambang, layang-layang, lukis wajah, perahu dayung, congklak, balon air, sepak takraw, scooter elektrik, atau membatik.

Selain itu, pada karnival ini juga disajikan kuliner lokal dan kuliner dari Bintan Lagoon Resort yang ditawarkan dengan harga terjangkau. Bintan Lagoon mengundang Pelaku UKM lokal untuk berpartisipasi pada karnival ini.

Karnival ini nantinya akan menjadi kesempatan bagi masyarakat sekitar Pulau Bintan untuk bisa menikmati kolam renang, berfoto di "Stair to the Heaven", melakukan pemeriksaan kesehatan gratis, serta berkesempatan untuk menang undian lucky draw dengan hadiah menginap di Hotel berbintang lima ini.

Gerald A Hendrick, selaku General Manager Bintan Lagoon Resort menyampikan bahwa pihaknya optimis untuk menjadikan iven ini sebagai warna baru bagi kemajuan resort yang ia pimpin. 

"Ini akan menjadi kemeriahan bagi warga Bintan dan Tanjungpinang untuk bisa menikmati fasilitas resort bintang lima dan mencicipi kuliner khas resort ini serta produk produk UKM lokal," katanya.

Gerald juga mengundang pelaku usaha lokal ikut berpartisipasi di acara ini dengan sewa yang sangat murah. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi Sapril Sembiring di nomor telepon 0812 6197586 Pengelola Raja Oleh Oleh sebagai mitra kerjanya untuk karnival ini. (Andri)





Berita Terkait
Lihat Semua