Jadi Khatib Salat Jumat, Kapolres Tanjungpinang Ingatkan Pentingnya Menjaga Persatuan Dan Kesatuan
07 Februari 2020
Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal menjadi khatib salat Jumat di Masjid Ash-Haburijjal, tepatnya di komplek asrama Polri, Jalan Sunaryo, Kelurahan Tanjungpinang Barat Kecamatan Tanjungpinang Barat, Jumat (7/2). Kapolres Tanjungpinang mengajak jamaah untuk menjaga persatuan dan kesatuan dalam bermasyarakat. (Foto: IST/Humas Polres Tanjungpinang)
.INILAHKEPRI, TANJUNGPINANG - Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal menjadi khatib salat Jumat di Masjid Ash-Haburijjal, tepatnya di komplek asrama Polri, Jalan Sunaryo, Kelurahan Tanjungpinang Barat Kecamatan Tanjungpinang Barat, Jumat (7/2). Kapolres Tanjungpinang mengajak jamaah untuk menjaga persatuan dan kesatuan dalam bermasyarakat.

Pelaksanaan salat Jumat di masjid Ash-Haburijjal diikuti ratusan warga dan personel Polres Tanjungpinang.

Dalam tausiyahnya, Kapolres Tanjungpinang menyampaikan agar jamaah sebagai masyarakat Kota Tanjungpinang dan umat manusia pada umumnya untuk senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Sehingga masyarakat tidak berbuat hal-hal diluar ketentuan.

"Ikhlas dalam tiap aktivitas yang kita lakukan. Karena dengan keikhlasan maka kita terhindar dari godaan syaitan yang menyesatkan," ungkapnya.

Iqbal juga mengingatkan kepada seluruh anggota kepolisian terutama personel Polres Tanjungpinang agar dalam pelaksanaan tugas selalu dilandasi dengan keikhlasan. Hal ini agar tugas dan tanggung jawab yang dijalankan memperoleh keberkahan dan ridho Allah SWT, Tuhan yang Maha Kuasa.

"Mari bersama kita tunaikan sisa umur kita dengan sebijak-bijaknya agar terhindar dari perbuatan yang sia-sia," pungkasnya.

Kapolres Tanjungpinang juga memberikan kenang-kenangan untuk masjid Ash-Haburijjal melalui pengurusnya sebagai bentuk jalinan silaturahmi yang harmonis antara pemuka agama dan kepolisian Tanjungpinang. (Albet)




Berita Terkait
Lihat Semua