Disdik Kepri: Kegiatan Belajar Mengajar SMA/SMK di Natuna Tetap Dilaksanakan
03 Februari 2020
Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Riau, Muhammad Dalli. (Foto: Andri)
INILAHKEPRI, TANJUNGPINANG - Dinas Pendidikan Provinsi Kepri memastikan seluruh sekolah di tingkat SMA/SMK/SLB yang ada di kabupaten Natuna tetap melaksanakan kegiatan belajar mengajar seperti biasa dan tidak terpengarus adanya observasi terhadap WNI dari Wuhan. 

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepri H Muhammad Dali di Tanjungpinang, Senin (3/2/2020).

"Untuk tingkat SMA/SMK dan SLB, tetap sekolah dan tidak libur," ungkap Dali.

Dali mengimbau kepada seluruh siswa dan guru tidak perlu khawatir akan kondisi Natuna saat ini , karena Pemerintah pusat telah melakukan berbagai upaya terbaik sebagai langkah pencegahan.

RSUD Natuna telah dinyatakan siaga I, dipersiapkan untuk menerima keluhan dan mengobati masyarakat Natuna jika sakit. Sehingga siswa dan guru-guru tidak perlu khawatir akan kondisi Natuna saat ini.

Dali juga menghimbau kepada seluruh siswa dan guru mengurangi aktivitas luar di luar jam belajar.

"Mungkin jika tetap khawatir ya kita harapkan tetap sekolah, sepulang sekolah kembali ke rumah, jangan kemana-mana," tegas Dali.

Dali juga menyarankan agar seluruh siswa dan guru dapat menggunakan masker di setiap aktivitas sebagai antisipasi kekhawatiran masyarakat.

"Tidak kita liburkan karena ini dapat menghambat proses belajar mengajar yang berlangsung. Jadi tetap sekolah," jelas Dali.(Andri)

Sumber : Diskominfo Kepri





Berita Terkait
Lihat Semua