Forum RT/RW Tanjungunggat Ikut Cari Pelajar Yang Hilang di Pantai Trikora
03 Februari 2020
Forum RT/RW Tanjungunggat bersama petugas Babinkamtibmas Polsek Bukit Bestari ketika berada di Pantai Trikora, Bintan, Senin (3/2/2020). Forum RT/RW Tanjungunggat ini ikut membantu pencarian 2 pelajar SMP Negeri 7 Tanjungpinang yang hilang terserat arus Pantai Trikora, Minggu (2/2/2020). (Foto: Istimewa)
INILAHKEPRI, BINTAN - Forum RT/RW Kelurahan Tanjungunggat, Tanjungpinang, turut serta dalam upaya pencarian terhadap dua pelajar SMP Negeri 7 yang hilang setelah terseret ombak Pantai Trikora pada Minggu (2/2/2020).

Forum RT/RW bersama Babinkamtibmas Polsek Bukit Bestari ikut menyisir sekitar Pantai Trikora 4 tempat 4 tempat kejadian berlangsung. 

"Kami bersama forum RT/RW Tanjungunggat sengaja ikut mencari karena salah satu korban yang hilang diketahui anak dari Kasi Pembangunan di Kelurahan Tanjungunggat," kata Bripka Rasmudi, anggota Babinkamtibmas Polsek Bukit Bestari yang ikut bersama rombongan, Senin (3/2/2020)

Korban dimaksud bernama M Sofyan Ramadhan, 13 tahun, pelajar SMPN 7, warga Hang Lekir KM 9 Tanjungpinang.

Sebagaimana diketahui, Sofyan terseret arus Pantai Trikora saat ia bersama empat temannya berenang, Minggu siang. Dua temannya telah ditemukan (seorang selamat dan seorang lagi meninggal dunia), sedangkan seorang lagi diketahui bernama Haikal Fatra hingga hari kedua ini belum juga ditemukan.

"Ini bentuk simpati kami, sehingga kami bersama Forum RT/RW Tanjungunggat sepakat untuk ikut membantu pencarian," tambah Razmudi.

Dalam kesempatan ini Razmudi turut mengimbau warga, khususnya warga tempat dia bertugas untuk tidak terlebih dahulu beraktivitas di laut.

"Kalau tidak betul-betul penting baiknya dihindari mengingat kondisi laut yang saat ini bisa dikatakan tidak bersahabat," pungkasnya. (Andri)




Berita Terkait
Lihat Semua