TIM SAR Temukan 1 Pelajar SMPN 7 yang Tenggelam di Pantai Trikora
02 Februari 2020
Tim SAR bersama warga mengevakuasi tubuh Robinson (13), satu dari empat pelajar yang tenggelam terseret arus di Pantai Serumpun Padi Emas, Trikora, Bintan, Minggu (2/2/2020). Robinson ditemukan di bibir pantai, sekitar 500 meter dari tempat kejadian. (Foto: IST/ SAR Tanjungpinang)
INILAHKEPRI, BINTAN - Tim SAR berhasil menemukan satu dari dua pelajar SMP Negeri 7 Tanjungpinang yang tenggelam di Pantai Serumpun Padi Emas, Trikora, Bintan, Minggu (2/2/2020) siang. 

Korban atas nama Robinson (13) ditemukan dalam kondisi tak bernyawa sekitar pukul 17.30 WIB. Korban ditemukan di bibir pantai, sekitar 500 meter dari lokasi tempat ia tenggelam. 

"Korban MD sudah dibawa ke Puskesmas Kawal," kata Eko Suprianto, Kasi Ops Kantor SAR Tanjungpinang. 

Sebelumnya, Tim SAR terlebih dahulu telah berhasil mengevakuasi satu korban lainnya bernama Delon (juga pelajar SMP Negeri 7 Tanjungpinang. Delon berhasil selamat setelah dilarikan ke Puskesmas setempat dan diberikan pertolongan medis. 

"Sampai sekarang kami masih melakukan pencarian terhadap korban lainnya," kata Eko sekitar pukul 18.30 WIB tadi. 

Diketahui masih ada dua pelajar lain yang dinyatakan hilang, yakni Haikal Fatra (15) dan M Sofyan Ramadhan (13). Keduanya juga merupakan pelajar SMP Negeri 7 Tanjungpinang. (Andri




Berita Terkait
Lihat Semua