Kecelakaan di Simpang RRI, Vixion Masuk Ke Kolong Ayla
24 Januari 2020
Petugas Sat Lantas Polres Tanjungpinang dibantu warga mencoba mengeluarkan sepeda motor Yamaha Vixion dari mobil Daihatsu Alya di Jalan A Yani, Jumat (24/1/2020) pagi. (Foto: Istimewa)
INILAHKEPRI, TANJUNGPINANG - Kecelakaan lalu lintas terjadi antara mobil Daihatsu Ayla dengan sepeda motor Yamaha Vixion di jalan Ahmad Yani, tepatnya di depan kantor RRI Tanjungpinang sekitar pukul 08.00 WIB, Jumat (24/1). Beruntung, kedua pengendara selamat dalam kejadian naas tersebut.

Peristiwa itu terjadi ketika kondisi jalan Ahmad Yani dibelakukan jalur satu arah. Saat itu, arus lalu lintas padat. Sepeda motor Yamaha Vixion bernomor polisi BP 4837 WJ yang dikendarai Solihin (42) datang dari arah jalan Citra menuju jalan Ahmad Yani. Setiba di persimpangan RRI, sepeda motor tiba-tiba di seruduk mobil yang dikendarai Joni Martison (32) yang juga dari arah yang sama.

Kecelakaan pun terjadi. Sepeda motor Solihin berwarna merah putih itu masuk ke kolong Ayla. Solihin terpental. Di lokasi ada eberapa anggotaa Satlantas Polres Tanjungpinang. Solihin langsung ditolong.

"Spontan saya loncat, jadi hanya motor saya yang tergencet," kata Solihin saat ditemui di lokasi kejadian.

Dia memegangi kakinya. Menurut Solihin lukanya tidak begitu parah. Tapi sakit katanya sangat terasa. Dia bersyukur kejadian itu tidak menyebabkannya luka parah. 
 
Solihin dan Joni beserta kendaraannya pun diamankan di Mapolres Tanjungpinang oleh Unit Lakalantas. 

Kanit Kecelakaan Lalulintas Satlantas Polres Tanjungpinang, Iptu Ridwan mengungkapkan kecelakaan itu disebabkan pengendara mobil lalai saat berkendara.

"Diduga pengendara mobil kurang konsentrasi," ungkapnya.

Setelah dimintai keterangan, Solihin dan Joni sepakat berdamai. (Albet)




Berita Terkait
Lihat Semua