Serahkan DPA, Syahrul Minta OPD Langsung Aksi
20 Januari 2020
Wali Kota Tanjungpinang Syahrul didampingi Wakil Wali Kota Rahma menyerahkan DPA kepada 33 OPD di lingkup Pemko Tanjungpinang, Senin (20/1/2020). Dalam sambutannya, Syahrul menegaskan setiap Kepala OPD dapat langsung aksi untuk menghindari keterlambatan pelaksanaan kegiatan. (Foto: Albet)
INILAHKEPRI, TANJUNGPINANG - Pemerintah Kota Tanjungpinang, Senin (20/1/2020) siang, menyerahkan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) tahun 2020 ke 33 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintahan Kota Tanjungpinang. 

DPA diserahkan Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul di Aula Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Senggarang, dihadiri Wakil Wali Kota, kepala OPD dan sejumlah anggota DPRD Tanjungpinang. 

Dalam arahannya, Wali Kota Syahrul menginstruksikan seluruh OPD yang telah menerima DPA itu untuk segera melaksanakan seluruh kegiatan yang sudah anggarkan. Karena, ia tidak ingin keterlambatan pelaksanaan kegiatan yang terjadi pada tahun sebelumnya kembali terulang ditahun ini terutama di OPD yang melaksanakan kegiatan pembangunan infrastruktur.

"Dengan penyerahan DPA ini, seluruh OPD harus action, supaya tidak terlambat, apa yang terjadi di 2019, tidak terulang lagi di tahun 2020," tegas Syahrul. 

Namun, kata Syahrul, dalam melaksanakan kegiatan tersebut, OPD juga diminta untuk menggunakan anggaran sesuai aturan dan tidak melanggar hukum. "Jangan pergunakan anggaran diluar program yang sudah ditetapkan," imbuhnya. (Albet)




Berita Terkait
Lihat Semua