Posko Nataru Bandara RHF Resmi Ditutup, Jumlah Penumpang Menurun
06 Januari 2020
Eksekutif General Manager (EGM) PT Angkasa Pura II, Muhammad Syahril pimpin upacara penutupan Posko Terpadu Angkutan Natam 2019 dan Tahun Baru 2020 (Nataru) di Area Kedatangan Bandara Internasional RHF Tanjungpinang, Senin (06/01/2020). (Foto: Rico Barino)
INILAHKEPRI, TANJUNGPINANG - PT Angkasa Pura II (Persero) Cabang Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang resmi menutup Posko Terpadu Angkutan Nalam 2019 dan Tahun Baru 2020 (Nataru) yang telah dilaksanakan sejak tanggal 19 Desember 2019 hingga 6 Januari 2020.

Penutupan dilaksanakan dalam  upacara  dipimpin Eksekutif General Manager (EGM) PT Angkasa Pura II, Muhammad Syahril, di Area Kedatangan Bandara Internasional RHF Tanjungpinang.

Dalam sambutannya, Syahril menyampaikan selama arus mudik Nataru tahun ini, jumlah penumpang mengalami penurunan bila dibandingkan tahun sebelumnya. Syahril juga menyampaikan rasa syukurnya, karena selama Nataru tidak ada gangguan keamanan yang berarti.

"Alhamdulillah, selama berdirinya posko terpadu antara Angkasa Pura II, Airland, Polri, TNI dan Basarnas tidak ada gangguan keamaman yang berarti, sejauh ini masih aman dan terkendali untuk arus mudik di Bandara RHF ini," ungkapnya, Senin (06/01/2020).

Selain itu, lanjut Syahril, sebagai wujud komitmen memberikan pelayanan yang baik, selama Nataru pihaknya menggelar beberapa kegiatan. Diantaranya customer happiness, flashmob tari zapin di bandara, menyediakan panggung musik untuk penumpang yang ingin bernyanyi dan lainnya. 

"Selain itu kita juga menyambut secara simbolis kepada penumpang pertama tahun 2020 dengan memberikan tanjak dan selendang serta kepada penumpang teraklhir 2019. Dan crew pesawat juga kita berikan penyambutan yang sama. Sedangkan pilot pesawat pertama kita berikan welcome drink," pungkasnya.(Rico





Berita Terkait
Lihat Semua