Lakukan 3 Ojo, BPJAMSOSTEK Batam Sekupang Bersama Peserta Lawan Korupsi
12 Desember 2019
Kepala BPJAMSOSTEK Batam Sekupang, Jefri Iswanto, memberikan kata smabutan pada peringatan Hari Anti Korupsi 2019. (Foto: ISTIMEWA)
INILAHKEPRI, BATAM - BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Batam Sekupang mengajak seluruh peserta dan karyawan untuk melawan korupsi dalam momen Hari Anti Korupsi sedunia yang jatuh pada 9 Desember 2019.

Di kegiatan hari korupsi ini peserta dan karyawan BPJAMSOTEK Batam Sekupang bersama-sama menulis surat reaksi anti korupsi dan menandatangani dinding dukungan anti korupsi sebagai bentuk perlawanan terhadap praktik korupsi.

Kepala BPJAMSOSTEK Batam Sekupang, Jefri Iswanto mengatakan perilaku untuk tidak melakukan korupsi diterapkan sejak dulu.

"Kami berkomitmen untuk melaksanakan himbauan Dirut, Agus Susanto untuk tidak melakukan Tiga Ojo. Ojo kolusi, ojo korupsi, ojo ngapusi," katanya di sela kegiatan peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia, Kamis (12/12/2019).

Jefri mencontohkan dalam pencairan dana hari tua misalnya, semua dilakukan oleh karyawan sesuai dengan ketentuan. Tidak ada praktik-praktik korupsi disana. 

Jefri juga menghimbau kepada peserta untuk tidak menggunakan jasa calo karena akan merugikan diri mereka sendiri. 

"Kami berharap melalui peringatan hari Anti Korupsi ini dapat menjadi momentum untuk kita bersama memerangi korupsi," pungkasnya. (Adi)




Berita Terkait
Lihat Semua