Pegolf 16 Tahun Juarai BLR President's Cup 2019
03 November 2019
Milaad Rasoul Madadi, pegolf muda berusia 16 tahun asal Iran, mengangkat tropi pada pengumuman dan penyerahan hadiah BLR President's Cup 2019, Minggu (3/11/2019). (Foto: Istimewa)
INILAHKEPRI, BINTAN - Pegolf muda berusia 16 tahun warga negara Iran, Milaad Rasoul Madidi berhasil menjuarai Bintan Lagoon Resort (BLR) President's Cup 2019. 

Dengan bangga Milaad Rasoul Madadi mengangkat tropi diserahkan General Manager Bintan Lagoon Resort Gerald A Hendrick didampingi Direktur Golf Bintan Lagoon Resort Stephen Lim, Minggu (3/11/2019).

Madadi berhasil menyingkirkan pegolf lain dalam turanamen digelar di dua lapangan golf bertaraf internasional di Bintan Lagoon Resort yang didesain Jack Niclaus dan Ian Baker Finch, 2-3 November 2019. 

Selain tampil sebagai pemenang, Madadi juga meraih penghargaan untuk kategori "Nearest to the Pin" dan "Longest Drive". 

Di kategori pria, keluar sebagai juara kedua adalah Lim Jhonson dari Singapura dan pegolf asal Bintan Indonesia Ahmad Yani berhasil menduduki posisi ketiga.

Sedangkan  untuk kategori wanita pemenang pertama diraih Wendy Ang, juara dua Yei Lai Lean dan juara Tiga Lim Ah Cun.

Dalam dua hari pelaksanaannya, BLR President's Cup 2019 diikuti  288 pegolf. Iven ini didominasi pegolf mancanegara.

General Manager Bintan Lagoon Resort, Gerald A Hendrick dalam sambutannya menyampaikan mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang dan terimakasihnya kepada seluruh pihak atas penyelenggaran ini.

Gerald berharap para peserta dapat kembali mengikuti iven serupa yang rencananya diselenggarakan 7-8 November 2020 mendatang.

Dalam sesi wawancara, Gerald menyatakan pihaknya telah berusaha memberikan yang terbaik dalam penyelenggaraan iven tahunan digelar Bintan Lagoon Resort.

Pihaknya berupaya mengemas seluruh rangkaian kegiatan sebaik mungkin.  Mulai dari pengurusan keimigrasian di Pelabuhan pada saat kedatangan dan kembalinya peserta,  menyajikan gala dinner yang mewah dengan gemerlap kembang api, sajian budaya, hingga Kuliner nusantara yang mendapat pujian dari mayoritas peserta.  
 
Gerald menegaskan turnamen ini bukan hanya sebatas kegiatan olahraga, namun juga sebagaimana layaknya berwisata.

"Iven ini bertujuan untuk mempromosikan Bintan Kepulauan Riau sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kunjungan Wisatawan mancanegara ke Indonesia, khususnya Bintan. Golf Iven ini di harapkan mampu menjadikan Bintan sebagai destinasi wisata olahraga," pungkasnya. (Andri)




Berita Terkait
Lihat Semua