288 Pegolf Mancanegara Berkompetisi di Ajang Bintan Lagoon President's Cup ke 5
02 November 2019
Para peserta Bintan Lagoon President's Cup ke-5 ketika akan memulai turnamen, Sabtu (2/11/2019) pagi tadi. Sebanyak 288 pegolf ikut ambil bagian dalam ajang Bintan Lagoon President's Cup ke-5, 2-3 November 2019. (Foto: Istimewa/Bintan Lagoon Resort)
INILAHKEPRI, BINTAN - Sebanyak 288 pegolf ikut ambil bagian dalam ajang Bintan Lagoon President's Cup ke-5, 2-3 November 2019.

Ajang tournamen ini kembali digelar di dua lapangan bertaraf internasional yang didesain Jack Nicklaus dan Ian Backer Fins, lapangan milik Bintan Lagoon Resort.

Peserta yang di dominasi para wisatawan mancanegara itu sudah mulai mengikti turnamen pukul 09.30 WIB, ditandai dengan "shot gun" dengan menggunakan sirine yang dibunyikan sebagai tanda dimulainya turnamen ini. 

Gerald A Hendrick General Manager Bintan Lagoon menyatakan iven tahun ini mengalami peningkatan lebih baik di banding tahun sebelumnya.

Kebanyakan peserta berasal dari singapura dan ekspatriat yang bekerja di Negeri Singa tersebut. Mereka berasal dari Inggris,  Jerman dan ada peserta yang berasal dari Taiwan,  China, Jepang dan juga Thailand. Di samping peserta yang rutin mengikuti turnamen Bintan Lagoon President's Cup, sebagian peserta diantaranya merupakan peserta baru yang belum pernah ke bintan. 

"Peserta juga ada golfer wanita dan juara bertahan tahun lalu. Ini baik untuk agenda tahunan Bagi Bintan Lagoon Resort,  Bintan Kepulauan Riau juga Indonesia," ujar Gerald. 

Keberhasilan penyelenggaraan ini disebut Gerald tidak terlepas adanya dukungan luar biasa dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang terus mendukung Bintan menjadi "sport tourism destination".

Bintan Lagoon dikatakan Gerald senantiasa menciptakan kreasi baru dalam menyajikan iven ini, dengan penyelenggaraan sebaik mungkin dan dengan tema terbaru dan unik. 

"Kami memiliki banyak tema iven di sini. Dan tahun ini, kami membawa peserta Gala Dinner di Angsoka Villa dengan pemandangan pantai dan Laut china Selatan," terang Gerald.

Saat ini Bintan Lagoon dia katakan sedang menjejaki kerjasama dengan Bank Mandiri untuk buat iven golf di awal tahun mendatang. 

"Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh sponsor yang telah mendukung," pungkasnya lagi.

Country Manager Vito Singapura, Sulaiman Shehdek yang hadir dalam pembukaan menyatakan bangga serta pengapresiasi  iven ini. Tidak hanya menjadi peserta yang bertambah, Sulaiman menyatakan jika para peserta juga membawa keluarga juga kerabat-kerabatnya.  

"Iven ini diharapkan menjadi sebuat dorongan bagi pengembangan destinasi keluarga di Bintan," ujar Sulaiman. (Andri)





Berita Terkait
Lihat Semua