Tanjungpinang Raih Penghargaan Kota Layak Pemuda 2019
29 Oktober 2019
Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Rahma menerima penghargaan Kota Layak Pemuda 2019 kategori pratama. Penghargaan diserahkan pada Malam Anugerah Kepemudaan Tahun 2019 di Gedung Jakarta Concert Hall iNews Tower, Senin malam (28/10/2019). (Foto: IST/Humas Pemko Tanjungpinang)
INILAHKEPRI, TANJUNGPINANG - Kota Tanjunjungpinang diberikan Penghargaan Kota Layak Pemuda Tahun 2019 untuk Kategori Pratama.

Penghargaan diberikan pada Malam Anugerah Kepemudaan Tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik indonesia (Kemenpora RI) di Gedung Jakarta Concert Hall iNews Tower, Senin malam (28/10/2019).

Penghargaan diserahkan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Zainudin Amali kepada Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Rahma, disaksikan Wakil Presiden RI Ma'aruf Amin. 

Anugerah Kepemudaan 2019 ini terdiri dari empat katagori yaitu Pemuda Pelopor Tingkat Nasional 2019, Wirausaha Muda Pemula Berprestasi dan Penggerak Wirausaha Muda Berprestasi, Pemuda Hebat Difabel dan Pemuda Internasional serta Kabupaten/Kota Layak Pemuda 2019 . 

Menpora Zainudin Amali menjelaskan, tujuan pemberian penghargaan untuk memberikan motivasi kepada para anak muda. 

"Penghargaan ini bertujuan menggerakkan semua pemuda di seluruh Indonesia supaya mereka bisa berbuat yang terbaik, bisa berprestasi dan berinovasi dan malam ini sudah kita lakukan," tuturnya. 

Rahma sangat bersyukur tanjungpinang mendapat penghargaan Kota Layak Pemuda pada tahun 2019. 

"Alhamdulillah pada tahun ini Kota Tanjungpinang raih penghargaan Kota Layak Pemuda dengan kategori Pratama, penghargaan kita persembahkan untuk para pemuda khususnya yang ada di Kota Tanjungpinang," jelas Rahma usai menerima penghargaan tersebut.

Tentunya Rahma juga sangat mengharapkan dengan adanya penghargaan ini dapat memotivasi para pemuda Kota Tanjungpinang untuk lebih bersemangat lagi dalam berkreasi. 

"Teruslah berkreasi, berkarya dan berinovasi kepada para pemuda, semoga terus bermanfaat bagi sekeliling kita dan bersama-sama membangun Kota Tanjungpinang tercinta," pungkasnya. (Andri/Rls)




Berita Terkait
Lihat Semua