Daftar Sebagai Bakal Calon Gubernur Kepri di DPD Golkar, Ismeth Sebut Bertekad Perbaiki Kepri yang Salah Urus
25 Oktober 2019
Ismteh Abdullah sesaat setelah meninggalkan Kantor DPD Golkar Kepri, Komplek Bintan Center, Tanjungpinang, Jumat (25/10/2019). Didampingi puluhan pendukung dan simpatisan, Ismeth mendaftarkan diri sebagai bakal calon Gubernur Kepri di DPD Golkar Kepri pada Pilkada 2020 mendatang. (Foto: Andri)
INILAHKEPRI, TANJUNGPINANG - Mantan Gubernur Kepri, Ismeth Abdullah, Jumat (25/10/2019) siang, mendaftarkan diri sebagai bakal calon Gubernur pada Pilkada Kepri 2020 ke DPD Partai Golkar. 

Didampingi puluhan pendukung dan simpatisan, Ismet yang ikut didampingi istrinya Aida Zulaika Nasution, tiba dikantor DPD Partai Golkar, Bintan Center Tanjungpinang, sekitar pukul 14.00 WIB.

Kedatangan Ismeth disambut Sekretaris dan Bendahara serta DPD Partai Golkar, Agustar dan Cintarso. Terlihat pula Anggota DPRD Kepri Dewi Kumalasari Ansar dan Ketua DPC Golkar Tanjungpinang Ade Angga.

Di hadapan pengurus DPD Golkar serta pendukung dan simpatisannya, Ismeth yang mengenakan batik dipadu peci hitam menegaskan tekadnya maju sebagai kandidat Gubernur di Pilkada Kepri karena ingin melakukan pembenahan dan perbaikan. 

"Saatnya Kepri bangkit," kata Ismeth disambut teriakan pendukungnya.

Kepada jurnalis yang mewawancarainya, Ismeth mengaku sedih dengan kemunduran perekonomian Kepri yang pada masa kepemimpinannya pernah mencapai pertumbuhan tertinggi nasional sebesar 7,3 persen.

'Kalau Kadin menginginkan pertumbuhan 7 persen, Kita sudah pernah melebihi itu. 7,3 persen," tegas Ismeth.


Ketika ditanya apa penyebab dari kemunduran perekonomian yang kini terjadi di Kepri, Ismeth menegaskan jika hal itu disebabkan 'salah urus'.

"Salah urus. Itu saja," kata Ismeth menjawab jurnalis. (Andri)




Berita Terkait
Lihat Semua