Lantik 248 Pejabat Pemprov Kepri, Isdianto Tegaskan Pejabat Harus Loyal Dengan Atasan
24 Oktober 2019
Pengambilan sumpah jabatan pejabat Pemprov Kepri di Aula Wan Seri Beni, Dompak, Kamis (24/10/2019). (Foto: Andri)
  INILAHKEPRI, TANJUNGPINANG - Pelaksana Tugas Gubernur Kepri, H Isdianto menegaskan agar pejabat di lingkup Pemerintah Provinsi Kepri harus bisa menjaga integritas dan patuh kepada pimpinan. 


Hal ini disamppaikan isdianto saat melantik 248 di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri, Kamis (24/10/2019) siang.

Pejabat yang mengucap sumpah jabatan dan dilantik itu merupakan pejabat tinggi pratama, pejabat administrator, pejabat pengawas dan pejabat fungsional.


Pelantikan dilaksanakan di Aula Wan Seri Beni, Komplek kantor Gubernur Kepri, Dompak, dihadiri sejumlah Sekdaprov Kepri Ts Arif Fadillah, Kepala OPD, serta Fokominda dan tamu undangan.

Dalam sambutannya, Isdianto menegaskan agar pejabat yang baru dilantik untuk dapat mengoptimalkan pelayanan dan meningkatkan kinerjanya.

"Jangan jadikan mutasi dan rotasi ini sebagai beban. Jadikan ini sebagai upaya meningkatkan kinerja yang lebih baik," tegasnya. 

Isdianto juga menegaskan akan melakukan pengawasan serta mengevaluasi kinerja setiap pejabat, termasuk yang baru dilantik.

"Termasuk juga pejabat eselon dua. Jabatan ini adalah amanah yang harus dijaga dan dipertanggung jawabkan," timpalnya.

Dalam pidatonya Isdianto mengimbau pejabat yang baru dilantuk untuk segera beradaptasi, menjalin komunikasi dan berkoordinasi dengan lingkungan tempat bertugas.

'Yang terpenting adalah harus menjaga integritas dan taat kepada pimpinan," tegasnya lagi.(Andri)




Berita Terkait
Lihat Semua