Diberi Kuota 108 CPNS, Pemprov Kepri Buka Lowongan CPNS 25 Oktober
23 Oktober 2019
ASN di lingkup Pemprov Kepri. Tahun ini, Pemprov Kepri kembali membuka penerimaan CPNS. Ada sebanyak 108 CPNS yang akan diterima. Proses pendaftaran dimulai 25 Oktober. (Foto: Andri)
INILAHKEPRI, TANJUNGPINANG - Pemerintah Provinsi Kepri menjadwalkan membuka pendaftaran penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri  25 Oktober 2019 mendatang.

Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia BKSDM Provinsi Kepri, Firdaus di Tanjungpinang, Rabu (23/10/2019) menyampaikan, dari 200 kuota diajukan ke Pemerintah Pusat, hanya 108 kuota yang disetujui.

"Sesuai arahan pusat, pendaftaran kita buka tanggal 25 Oktober nanti. Ada sebanyak 108 CPNS yang bakal kita terima," ujar Firdaus.

Formasi penerimaan CPNS dia sebut masih memprioritaskan tenaga pendidik atau guru dan tenaga kesehatan yang hingga saat ini masih kurang dimiliki Pemprov Kepri.

Dia menjelaskan, tahapan kegiatan tes CPNS akan dilaksanakan November 2019.  Pendaftaran masih mengikuti sitem sebelumnya melalui laman  sscn.bkn.go.id. (Andri)





Berita Terkait
Lihat Semua