Disdukcapil Bintan Layani Warga Desa Lancang Kuning
08 Agustus 2019
Kepala Dinas Dukcapil Bintan Drs Ismail MPd menyerahkan KTP Anak saat melaksanakan program melayani masyarakat desa atau yang disebut (Serving the Villagers) di Desa Lancang Kuning, Kamis (8/8/2019). (Foto: Media Center Bintan)
INILAHKEPRI, BINTAN - Dinas Kependudukan dan catatan sipil Kabupaten Bintan kembali melaksanakan program melayani masyarakat desa atau yang disebut (Serving the Villagers).

Desa yang menjadi sasaran program ini pada Kamis (8/8/2019) adalah  Desa Lancang Kuning, Kecamatan Bintan Utara. 

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Dukcapil  Bintan Drs Ismail MPd dan didampingi para Kabid, Kasi, staf operator.

Beberapa kegiatan yang dilaksanakan dalam acara ini antara lain pencetakan sekaligus diserahkan secara langsung Kartu Identitas Anak, Perekaman KTP Elektronik dan juga sosialisasi tentang administrasi kependudulan dan pencatatan sipil.

Diketahui bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendekatkan pelayanan kepada masyarakat serta menumbuhkan kesadaran tentang pentingnya dokumen kependudukan atau di sebut GISA (Gerakan Indonesia Sadar Administrasi Kependudukan). (Andri/Rls)





Berita Terkait
Lihat Semua