Hadiri Pameran, Dapatkan Promo Menarik Hunian Papa Mama Residence
08 Oktober 2019
INILAHKEPRI, BATAM - Hunian asri dan nyaman Papa Mama Residence yang berada di Lokasi Batam Center, Batam, Kepulauan Riau kembali menawarkan beragam promosi.

Promo ini diberikan selama proses pameran yang dilakukan di lantai dasar atau sebelah tangga turun menunuju Hypermart, Mega Mall, Batam Centre, Batam.

Manager Pemasaran Hunian Papa Mama Residence, Rolly mengatakan promo ini berupa hadiah langsung untuk konsumen yang mengambil selama pameran berlangsung.

Hal ini juga merupakan apresiasi dari pengembang untuk para konsumen yang sudah mempercayakan Hunian Papa Mama Residence sebagai tempat tinggal yang nyaman dan asri.

"Setiap konsumen yang melakukan booking fee selama pameran akan langsung mendapatkan hadiah menarik," kata Rolly, Selasa (8/10/2019).

Hadiah tersebut diantaranya TV, AC, kulkas dan mesin cuci

"Pameran ini berlangsung 2 minggu sejak 7 Oktober 2019," jelasnya.

Hunian Papa Mama Residence Batam Centre ini memiliki lokasi yang sangat strategis, berada ditengah-tangah Kota Batam.

Fasilitas yang ditawarkan juga sangat menarik karena memiliki Club House yang lengkap dengan kolam renang, sekolah dan yang paling utama ialah adanya pasar basah dan pasar kering di kawasan tersebut.

"Akses jalannya bisa kemana-mana, dekat juga dengan rumah sakit, bandara Hang Nadim, kantor pemerintahan dan tempat fasilitas umum lainnya," terang Rolly.

Jalan lingkungan selain semenisasi plus aspal, lebarnya juga lumayan, yakni mulai dari 8 meter hingga 16 meter.

Untuk type rumah, Hunian Papa Mama Residence Batam Center menyediakan tipe 52/90 dengan harga Rp 500 jutaan dan tipe 80/96 dengan harga Rp 800 jutaan.

"Selain hunian, juga ada ruko 3 lantai dengan harga yang ditawarkan hanya Rp 1,2 miliar," pungkas Rolly

Penasaran dengan perumahan Papa Mama, bisa langsung datang ke kantor pemasaran yang berada di Komplek Ruko Pasar Papa Mama 1 Blok A3 Nomor 1 Kampung Belian Batam.

Atau bisa kunjungi pameran di lantai dasar Mega Mall Batam Centre atau bisa menghubungi telpon/WhatsApp 081270001430 atau 07784165089. (Adi




Berita Terkait
Lihat Semua