Peringati HUT TNI, Polres Tanjungpinang Beri Kue Ulang Tahun di 3 Mako TNI
05 Oktober 2019
Pasi Pers Kodim 0315/Bintan Kapten (Inf) Janawar menerima kue ulang tahun dari Kapolres Tanjungpinang AKBP H Muhammad Iqbal, Jumat (3/10/2019). Hari itu Kapolres bersama Pejabat Utama di Mapolres Tanjungpinang melakukan kunjungan di tiga Mako TNI yang ada di Tanjungpinang. Selain silaturahmi, kunjungan dilaksanakan khusus memberikan ucapan HUT TNI ke 74. (Foto: IST/Humas Polres Tanjungpinang)
INILAHKEPRI, TANJUNGPINANG -  Polres Tanjungpinang, Jumat (4/10/2019), memberikan kejutan kepada Markas TNI yang ada di Tanjungpinang dalam rangka peringatan 74 tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI). 

Dipimpin Kapolres AKBP H Muhammad Iqbal, rombongan pejabat utama di Mapolres Tanjungpinang melakukan kunjungan di Mako TNI. Mulai dari Markas Lanudal, Lanud Raja Haji Fisabilillah dan dilanjutkan ke Markas Kodim 0315/Bintan. 

Di tiga Markas TNI ini,  Kapolres Tanjungpinang beserta pejabat utama lainnya memberikan kue  ulang tahun pertanda ucapan selamat atas peringatan 74 tahun TNI. 

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal  menyampaikan, selain turut serta memperingati hari jadi TNI, kunjungan ini sekaligus ajang silaturahmi yang harus selalu dirangkai agar senantiasa solid, harmonis dan bersinergi sebagai abdi negara.

"Kunjungan ini juga dalam rangka menyampaikan ucapan selamat hari ulang tahun TNI kepada seluruh jajaran TNI khususnya yang berada di wilayah Tanjungpinang," ujar Muhammad Iqbal. (Andri




Berita Terkait
Lihat Semua