Perkelahian Berujung Tenggelamnya Seorang ABK
29 September 2019
Petugas SAR bersama petugas Kepolisian dan warga di lokasi hilangnya Fendi, seorang ABK yang tenggelam setelah terlibat perkelahian dengan rekan kerjanya. (Foto: IST/ Humas SAR Tanjungpinang)
INILAHKEPRI, TANJUNGPINANG - Seorang anak buah kapal tenggelam di perairan Kawal, Kabupaten Bintan, Minggu (29/9/2019) sekitar pukul 01.00 WIB, dan hingga kini belum ditemukan.

Informasi diperoleh, korban diketahui bernama Fendi (sekitar 30 tahun), tenggelam setelah terlibat perkelahian sesama rekannya ABK kapal.

Saat perkelahian terjadi, ia terjatuh dari kapal dan kemudian tidak muncul ke permukaan. Belum diketahui pasti kronologi dan apa yang melatar belakangi perkelahian itu.

Kepala Seksi Operasional Kantor Pencarian dan Penyelamatan Tanjungpinang, Suprianto menjelaskan, pihaknya mengetahui adanya ABK tenggelam di Kawal, Bintan, setelah menerima laporan dari Polsek Gunung Kijang.

"Sebelumnya pihak Polsek dan warga melakukan pencarian, tapi hingga sore belum bisa ditemukan," ujar Suprianto, Minggu malam.

Pihaknya disebut Suprianto telah menurunkan tim pencarian. Hingga tengah malam, belum diketahui keberadaan korban. (Andri)





Berita Terkait
Lihat Semua