Cerdas Cermat Asah Wawasan Komunitas Sekolah SMPN 34 Batam
25 September 2019
Foto: IST

INILAHKEPRI, BATAM - Yang dibutuhkan seorang murid bukanlah hanya ilmu pengetahuan secara formal tapi juga informal, namun yang lebih penting adalah kata-kata inspirasi dan motivasi yang mampu memicu mereka untuk menguasai ilmu pengetahuan tersebut.

Mereka bisa belajar dari sumber manapun tentang pengetahuan tersebut.

Terkait dengan peluang itu, IM3 Ooredoo Sales Area Batam memiliki beberapa program menarik yang salah satunya mengadakan kegiatan “ Ranking 1 ” yang diikuti oleh komunitas sekolah di Kota Batam seperti SMPN 34 Batam.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan sosialisasi jaringan 4G plus dan  Update program dan Promo terbaru Indosat Ooredoo yang langsung dirasakan oleh komunitas sekolah dengan melakukan testimony youtube massal dan event Sang Pemenang Berhadiah.

Kompetisi Cerdas Cermat berlangsung dari babak penyisihan hingga babak final.

"Dengan Cerdas Cermat ini harapannya dapat menginspirasi dan memotivasi pelajar agar lebih semangat lagi untuk menggali wawasan yang lebih luas tidak hanya pengetahuan yang sifatnya formal di sekolah tapi juga informal," kata Budi Hartawan, Sales Area Manager Indosat Ooredoo Batam.

Budi mengaku Indosat Ooredoo memiliki keunggulan pada kestabilan jaringan serta jaringan yang lebih luas. Apalagi sekarang dalam tahap penambahan jaringan 4G Plus yang akan meratakan Provinsi Kepri.

"Menikmati pengalaman jaringan baru, kami hadirkan jaringan terbaik (best network) dan produk terbaik (best product)  baik paket internetan dan paket nelponnya” tuturnya.

IM3 Ooredoo kembali mengeluarkan paket komunikasi terhemat, dimana sebelumnya mengeluarkan paket Internet mulai dari Rp 2.000 mendapatkan 2GB yang bisa diambil di *123*111#.

Sekarang IM3 Ooredoo kembali memanjakan pelanggannya terutama yang menyukai telponan, Paket Nelpon dari IM3 Ooredoo mulai dari Rp 2.500 ke semua operator, Paket Nelpon ini bisa diambil pelanggan di *123*999#.(Adi)





Berita Terkait
Lihat Semua