Agus Wibowo Resmi Jabat Ketua DPRD Bintan Masa Bakti 2019-2024
23 September 2019
Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Pimpinan DPRD Bintan, Senin (23/9/2019). Politisi Partai Demokrat Agus Wibowo resmi menjabat sebagai Ketua DPRD Bintan. (Foto: IST)
INILAHKEPRI, BINTAN - Politisi Partai Demokrat, Agus Wibowo secara resmi menjabat Ketua DPRD Bintan masa bakti 2019-2014.

Agus Wibowo dilantik bersama dua pimpinan DPRD Bintan lainnya oleh Ketua Pengadilan Negeri Tanjungpinang Admiral SH dalam rapat paripurna dilaksanakan di Ruang Rapat DPRD Bintan, Bintan Buyu, Senin (23/9/2019).

Dua pimpinan DPRD Bintan lainnya adalah Nesar Ahmad dari Partai Golkar sebagai Wakil Ketua I dan Hartanto dari Partai Nasdem sebagai Wakil Ketua II.

Sekretaris Dewan Bintan Hendri menyampaikan, pelantikan diadasarkan Surat Keputusan ditetapkan oleh Plt Gubernur Kepri Isdianto pada 20 September 2019 di Tanjungpinang.

Dalam kesempatan ini, Agus Wibowo yang politisi Partai Demokrat ini mengajak unsur pimpinan dan anggota DPRD Bintan bekerjasama, bersinergi dan menjalankan amanah yang diberikan. (Andri)





Berita Terkait
Lihat Semua