Hindari Otoritas Tak Terlihat, Kepala BP Batam Instruksikan Pemasangan Peringatan di Aset BP Batam
21 September 2019
Kepala BP Batam, Edy Putra Irawady (bertopi hitam) saat meninjau aset milik BP Batam beberapa waktu lalu. (Foto: IST/Humas BP Batam)
INILAHKEPRI, BATAM - Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Edy Putra Irawady, menginstruksikan pemasangan papan peringatan di wilayah otoritas BP Batam untuk menghindari otoritas tidak terlihat (invisible authority) yang sangat mengganggu kegiatan investasi di Batam.

Instruksi itu disampaikan setelah meninjau lahan dan aset BP Batam pekan lalu. Edy memerintahkan jajarannya untuk memasang larangan dan juga papan informasi mengenai ancaman pidana jika ada yang melanggar peraturan. 

"Ini untuk menghindari  adanya invisible authority," sebut Edy mengistilahkan otoritas tidak terlihat. 

Sejumlah lahan dan aset BP Batam yang ditinjau diantaranya Kawasan Industri Sekupang, Tanjung Uncang, Kabil, Kawasan Keselamatan Operasional Penerbangan (KKOP)  Bandara Hang Nadim Batam serta Bengkong Laut.

Kepala Badan Pengusahaan Batam, Edy Putra Irawady, didampingi Kepala Kantor Pengelolaan Lahan, Imam Bachroni; Direktur Promosi dan Humas, Dendi Gustinandar; Direktur Pembangunan Sarana dan Prasarana, Purnomo Andiantono, Kasubdit Pengamanan Aset, Edi Santoso. (Adi/Rls) 




Berita Terkait
Lihat Semua