Ocui Dijumpai Wafat dan Mulai Membusuk
15 September 2019
Tim Identifikasi Polres Tanjungpinang mengevaluasi jenazah Kuntoro alias Ocui, Minggu (15/9/2019) malam. Pria 70 tahun ini ditemukan tak bernyawa di dalam rumahnya di Jalan Bakar Batu, Tanjungpinang. (Foto: Istimewa)
INILAHKEPRI, TANJUNGPINANG - Seorang pria didapati tak bernyawa di kediamannya  di Lorong Bakar Batu RT 1 RW 10 Nomor 28 Tanjungpinang, Minggu (15/9/2019) malam. 

Saat ditemukan, jenazah korban diketahui bernama Kuntoro atau dikenal dengan panggilan Ocui (70) ini sudah mengeluarkan bau tak sedap. 

Kepala Sat Reskrim Polres Tanjungpinang, AKP Efendri Ali di lokasi kejadian menyebut belum bisa memastikan sejak kapan Ocui wafat. 

Sejauh ini, polisi menduga korban wafat akibat sakit batuk dan asma yang semasa hidup ia derita. 

Menurut Efendri Ali, wafatnya Ocui ini kali pertama diketahui oleh salah seorang saudaranya yang pada malam tadi bertandang untuk bersilaturahmi. 

"Setelah mendapati korban meninggal, warga melapor ke Polsek Tanjungpinang Barat," ungkap Ali. 

Ali menerangkan, korban diketahui tinggal seorang diri. Istri dan anaknya saat ini diketahui sedang berada di Jakarta. 

Setelah Tim Identifikasi Polres Tanjungpinang melaksanakan olah tempat kejadian, jenazah Ocui kemudian ke RSUD Tanjungpinang. Polisi masih menunggu hasil visum untuk mengetahui pasti penyebab kematian korban. (Andri




Berita Terkait
Lihat Semua