Honorer Terjaring Operasi Antik Polres Tanjungpinang
13 September 2019
Kasat Reserse Narkoba Polres Tanjungpinnag AKP R Moch Ramadhanto. (Foto: Andri Mediansyah)
INILAHKEPRI, TANJUNGPINANG - Sebanyak 12 orang pengedar dan pengguna narkoba diringkus dalam Operasi Antik digelar Polres Tanjungpinang 12 Agustus - 11 September 2019. Salah satunya tenaga honorer. 

Kepala Satres Narkoba Polres Tanjungpinang, AKP R Moch Dwi Ramadhanto, Jumat (13/9/2019) menjelaskan, 12 pengedar dan pengguna narkoba itu terbagi dalam 6 kasus di lokasi berbeda. 

Dari 12 tersangka, polisi mengamankan 17 butir ekstasi berbagai merek dan 200 gram sabu sabu. 

Menurut AKP R Moch Ramadhanto, salah seorang yang diringkus dalam Operasi antik itu merupakan tenaga honorer di pemerintahan. 

Tak disebut rinci dimana dia bertugas. Hanya saja Ramadhanto menjelaskan honorer tersebut berinisial HZ. Dia diamankan di rumahnya di Km 15 Tanjungpinang bersama dua rekannya AN dan YZ, dengan barang bukti sabu 51,7 gram. 

"Saat ini sedang menjalani proses, saksi dan bersangkutan sudah diperiksa. Kami sedang mendalami dia (AZ) sebagai pengedar atau pemakai. Yang jelas dia positif memakai sabu sabu," ungkap Ramadhanto. 

Selain mengamankan AZ dan dua rekannya, dalam operasi ini jajaran Sat Narkoba mengamankan 9 tersangka lainnya masing-masing di Terminal Sei Carang, Hotel Lesmina Jalan Ganet, Jalan Sultan Sulaiman dan Pulau Dompak. (Andri




Berita Terkait
Lihat Semua