PLN Riau Kepri - PFI Pekanbaru Gelar Lomba Foto dan Karya Tulis
12 September 2019
PLN Riau Kepri menggelar Jumpa pers terkait lomba karya jurnalistik tulisan dan foto yang bisa di ikuti oleh masyarakat Riau dan Kepri. (Foto: Istimewa/PFI Pekanbaru)
INILAHKEPRI, PEKANBARU - PT PLN (Persero) UIW Riau dan Kepri bersama Pewarta Foto Indonesia (PFI) Pekanbaru, menggelar lomba karya tulis  dan foto jurnalistik  mengusung tema PLN Menembus Batas Riau Kepri Terang 

Lomba  ditujukan bagi masyarakat umum dan jurnalis. 

Senior Manager Teknik PT PLN UIE Riau Kepri, Gustiawan mengungkapkan, lomba ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Listrik Nasional (HLN) ke-74 yang jatuh pada tanggal 27 Oktober 2019 mendatang. 

“Lewat lomba ini kami berharap masyarakat turut mendukung upaya PLN dalam menerangi listrik desa hingga tercapai target 100%  di tahun 2019,” ungkapnya, Kamis (12/9/2019).

Dijelaskannya, perlombaan terbagi dalam tiga kategori, yakni lomba karya tulis jurnalistik, lomba foto untuk umum dan lomba foto internal PLN dan anak perusahaannya (PLN Group). 

"Calon peserta lomba tidak dikenakan biaya apapun alias gratis, hanya mendaftar ke bit.ly/lombafotoplnriaukepri," jelasnya. 

Setiap karya yang diikutsertakan, baik karya tulis berupa hardnews atau feature dan juga foto adalah dibuat satu tahun terakhir ( 1 Januari 2018 s/d 15 Oktober 2019 ) dengan lokasi pengambilan foto di Provinsi Riau dan Kepri.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Humas PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Riau dan Kepulauan Riau di 08528983541 atau melalui surat elektronik di
komunikasi.plnuiwrkr@gmail.com. (Andri




Berita Terkait
Lihat Semua