Ridwan Tak Sadar Warungnya Nyaris Terbakar
06 September 2019
Petugas pemadam kebakaran dsri BPBD Tanjungpinang memadamkan api yang menyala di dalam warung milik seorang warga di Gang Diana, Jalan Bukit Cermin, Tanjungpinang, Jumat (6/9/2019) pagi. Diduga kebakaran disebabkan konsleting listrik pada stop kontak di dalam warung. (Foto IST/BPBD Tanjungpinang)
INILAHKEPRI, TANJUNGPINANG - Ridwan, warga Gang Diana, Jalan Bukit Cermin, Tanjungpinang tidak menyadari jika api nyaris saja melahap warung bahkan rumahnya. 

Jumat (6/9/2019) sekitar pukul 06.15 WIB, Ridwan masih terlelap saat api mulai menyala di dalam warung yang bersebelahan dengan kediamannya. 

Untungnya saat itu ada seorang warga yang curiga melihat gumpalan asap keluar dari warung. 

"Warga itu langsung melapor ke BPBD yang kemudian diteruskan kepada kami," ujar Kabid Penanggulangan Kebakaran Tanjungpinang Nanang Heri Kuswanto. 

Sebanyak dua unit BPBD diturunkan lokasi. Dalam 30 menit api berhasil dipadamkan tanpa sempat merambat ke kediaman Ridwan yang berada di sebelahnya. 

Dari pengamatan di lokasi kejadian, Heri menduga api berasal dari konsleting listrik di stop kontak kulkas di dalam warung. (Andri




Berita Terkait
Lihat Semua