Budi Meraung Kesakitan di Dalam Sumur
05 September 2019
Budi mendapat perawatan di RSUD Bintan di Kota Kijang. Pria 45 tahun ini lemah setelah terjatuh ke dalam sumur yang dia gali tak jauh dari kediamannya di Kampung Bangun Rejo KM 18 Kijang Kabupaten Bintan, Kamis (5/9/2019) sore. (Foto: IST/SAR Tanjungpinang)
INILAHKEPRI, BINTAN - Budi baru saja memutuskan mengakhiri pekerjaannya ketika tubuh pria 45 tahun ini terperosok ke dalam sumur yang dia gali tak jauh dari tempat tinggalnya. 

Kejadian ini berlangsung Kamis (5/9/2019) sekitar pukul 17.30 WIB. Saat itu, warga Kampung Bangun Rejo KM 18 Kijang Kabupaten Bintan ini baru saja akan mengakhiri pekerjaannya. 

Dia berupaya naik ke atas menggunakan seutas tali. Tapi apes. Tali itu terputus. Budi kehilangan pegangan. Dengan cepat tubuhnya terhempas ke dasar sumur. 

Celakanya lagi, ketika terjatuh itu pinggangnya terbentur cincin sumur. Budi meraung kesakitan. Tubuhnya seketika lemas. Dia tak berdaya. 

Untungnya kejadian yang dia alami diketahui warga sekitar. Warga sekitar mencoba menolong. Tapi upaya itu gagal. Upaya evakuasi terbatas alat. 

Sampai akhirnya warga memutuskan menghubungi Kantor SAR Tanjungpinnag. Tak lama berselang, petugas SAR dibantu warga berhasil membawa Budi kembali ke atas. 

Budi kemudian dilarikan ke RSUD Bintan di Kota Kijang. Tubuhnya masih lemah. (Andri




Berita Terkait
Lihat Semua