TP4D Kawal Pengadaan Seragam Sekolah Gratis Pemko Tanjungpinang
28 Agustus 2019
Siswa SMP Tanjungpinang mengikuti Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) Juli 2018 lalu. TP4D Kejari Tanjungpinang mengawal proses pengadaan seragam sekolah gratis bagi siswa SD dan SMP di Tanjungpinang yang sejauh ini belum terealisasi. (Foto: Dokumen inilahkepri.com/Andri)
INILAHKEPRI, TANJUNGPINANG - Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejaksaan Negeri Tanjungpinang mengawal proses pengadaan seragam siswa SD dan SMP yang merupakan program pemerintah setempat namun belum terealisasi. 

Ketua TP4D Kejari Tanjungpinang, Rizky Rahmatullah menjelaskan, terkait pengawalan kegiatan ini pihaknya telah menggelar rapat bersama Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang selaku pengelola kegiatan. 

Belum terealisasinya kegiatan yang menjadi bagian dari janji politik Pemerintahan Syahrul-Rahma ini menurut Rizky disebabkan masih menentukan spesifikasi yang tepat. 

"Tentunya tidak diinginkan seragam yang diadakan asal-asalan. Selain itu, kalau diadakan sebelum masuk sekolah, tentu belum diketahui pasti jumlah yang dibutuhkan," paparnya, Selasa (27/8/2019).

Dia menegaskan TP4D Kejari Tanjungpinang tidak menginginkan adanya intervensi dalam proses pengadaan. 

Ia mengimbau masyarakat Tanjungpinang, khususnya orang tua siswa, ikut mengawasi proses pengadaan seragam tersebut. (Andri




Berita Terkait
Lihat Semua