Minggu Merdeka, Berikan Pelanggan Kebebasan Nikmati Digital Lifestyle Dengan Kuota Besar
20 Agustus 2019
Ilustrasi. (Foto: IST)
INILAHKEPRI, BATAM - Indosat Ooredoo kembali memanjakan pelanggannya. Sesuai spirit ini, bertepatan dengan perayaan hari kemerdekaan Indonesia ke-74, IM3 Ooredoo meluncurkan program "Minggu Merdeka".

Banyak kegiatan seru dan promo mulai dari paket Sensa51 dengan kuota Internet 51GB hingga paket New Freedom 60GB.

Menariknya paket ini ditawarkan dengan harga yang spesial dan diskon hingga Rp50 ribu.

Vikram Sinha, Director & Chief Operating Officer Indosat Ooredoo mengatakan program Minggu Merdeka IM3 Ooredoo ini memberikan banyak kebebasan bagi para pelanggan dalam kegiatan digital mereka.

Mulai dari promo paket data terbaik dan bebas khawatir karena didukung dengan jaringan 4G Plus Kuat Indosat Ooredoo.

"Apapun kegiatannya, ingin bermain game, menonton film, streaming musik, update media sosial, belanja online, dan kebutuhan lainnya terpenuhi semua dengan program Minggu Merdeka ini," kata Vikram melalui pesan singkat, Selasa (20/8/2019).

Vikram mengatakan, pelanggan IM3 Ooredoo dapat menikmati berbagai paket internet seru dan panggilan tak terbatas, dengan menekan * 123 * 51 # atau melalui aplikasi MyIM3.

Bahkan untuk semakin memeriahkan program Minggu Merdeka, IM3 Ooredoo juga meluncurkan Augmented Reality (AR) filter yang bisa digunakan di aplikasi Instagram.

Dengan AR filter dalam bentuk video atau foto ini, pengguna juga dapat bermain permainan panjat pinang digital hanya dengan menggunakan gerakan wajah.

Caranya sangat mudah, pengguna yang sudah menggunakan Aplikasi Instagram dapat mengunjungi akun Instagram dari IM3 Ooredoo @im3ooredoo lalu klik link yang ada di bio, setelah itu ikuti petunjuk penggunaan dan langsung mainkan.

"Pastikan untuk mengakses menggunakan aplikasi Instagram pada smartphone. Dengan diluncurkannya fitur ini, IM3 Ooredoo menjadi brand pertama di Indonesia yang menggunakan Instagram AR Gamification," jelasnya. (Adi)




Berita Terkait
Lihat Semua