Indosat Ooredoo Umumkan Ahmad Abdulaziz A A Al-Neama sebagai Direktur Utama
16 Agustus 2019
Indosat Ooredoo hari ini mengumumkan pengangkatan Ahmad Abdulaziz A A Al-Neama sebagai Direktur Utama Perseroan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB). (Foto: IST)
INILAHKEPRI, BATAM - Indosat Ooredoo hari ini mengumumkan pengangkatan Ahmad Abdulaziz A A Al-Neama sebagai Direktur Utama Perseroan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB).

RUPSLB yang berlangsung di Jakarta hari ini juga menyetujui perubahan dan penetapan susunan Dewan Direksi dan Dewan Komisaris.

"RUPSLB dihadiri oleh para pemegang saham yang memberikan suara mendukung keputusan RUPSLB ini," kata Group Head Corporate Communication, Turina Farouk.

Turina mengatakan Ahmad Abdulaziz A A Al-Neama telah bekerja di Ooredoo selama 15 tahun, beliau menjabat sebagai Chief Technology dan Information Officer di Ooredoo Group sejak 2017.

Bapak Ahmad juga menjabat sebagai Anggota Dewan Direksi Ooredoo Myanmar.

RUPSLB juga menerima pengakhiran masa jabatan Chris Kanter sebagai Direktur Utama Perseroan dan juga mengangkat beliau sebagai Komisaris Perseroan.

Selain itu, RUPSLB juga menerima pengakhiran masa jabatan Ahmad Abdulaziz A A Al-Neama sebagai Komisaris Perseroan.

Dengan demikian susunan anggota Dewan Komisaris dan anggota Direksi Perseroan setelah ditetapkan oleh Rapat diantaranya Susunan Dewan Komisaris diantaranya Waleed Mohamed Ebrahim Alsayed, Komisaris Utama.

Selanjutnya Hans Anthony Kuropatwa sebagai Komisaris, Hilal Suleiman Malawi sebagai Komisaris, Heru Pambudi sebagai Komisaris, Afini Boer sebagai Komisaris dan Andrew Tor Oddvar Kvalseth sebagai Komisaris.

Kemudian Chris Kanter sebagai Komisaris, Syed Maqbul Quader sebagai Komisaris Independen dan Elisa Lumbantoruan sebagai Komisaris Independen serta Wijayanto Samirin yang juga sebagai Komisaris Independen.

Selain dewan komisaris, ada juga usunan anggota Direksi Perseroan diantaranya Ahmad Abdulaziz A A Al-Neama sebagai Direktur Utama, Eyas Naif Saleh Assaf sebagai Direktur, Arief Musta’in sebagai Direktur, Vikram Sinha sebagai Direktur serta Irsyad Sahroni sebagai Direktur Independen. (Adi/Rls)




Berita Terkait
Lihat Semua