Rayakan Hut Kemerdekaan RI, Hunian Moderen Papa Mama Bagikan 3 Hadia Pilihan Menarik
17 Agustus 2019
Ilustrasi.

INILAHKEPRI, BATAM - Hunian Papa Mama Batam Centre yang merupakan hunian moderen memberikan promo terbaiknya dibulan Agustus. 

Kali ini setiap konsumen yang melakukan booking fee tepat di tanggal 17 Agustus yang merupakan hari kemerdekaan RI, maka akan langsung mendapatkan 3 hadiah pilihan yang menarik.

 

Hadia tersebut terdiri dari elektronik dan furniture, dimana elektronik terdiri dari TV, AC, kulkas dan Mesin Cuci. Sementara untuk furniture berupa Meja Makan, Kursi Tamu dan Lemari Pakaian.

 

Manager Pamasaran Hunian Papa Mama, Rolly mengatakan hadia langsung ini merupakan apresiasi dari pengembang Hunian Papa Mama untuk para konsumen.

 

"Untuk hadia langsungnya, konsumen bisa memilih apakah 2 unit l elektronik ataupun 2 unit furniture," kata Rolly melalui telepon, Jumat (16/8/2019).

 

Tidak hanya merayakan Kemerdekaan Indonesia saja sambungnya, mereka juga sudah menyiapkan hadiah untuk konsumen yang tanggal lahirnya bertepatan dengan hari Kemerdekaan RI.

 

Hadia tersebut juga bisa dipilih dan diberikan sebanyak 2 unit, diantaranya elektronik dan furniture.

 

"Jadi total hadia yang bisa dibawa pulang konsumen 4 unit, yakni hadia langsung Hut Kemerdekaan dan ultah bertepan dengan hari kemerdekaan RI," jelasnya.

 

Lebih jauh Rolly menjelaskan untuk hunian Papa Mama Batam Centre memiliki lokasi yang sangat strategis karena berada ditengah-tangah kota Batam.

 

Fasilitas yang ditawarkan juga sangat menarik karena memiliki Club House yang memiliki kolam renang, Sekolah dan yang paling utama ialah adanya pasar basah.

 

Akses jalannya juga bisa kemana-mana, dekat juga dengan rumah sakit, bandara Hang Nadim, kantor pemerintahan dan tempat fasilitas umum lainnya.

 

Untuk tipe yang ditawarkan, Hunian Papa Mama memiliki tipe 52/90 dengan harga Rp 500 jutaan, tipe 80/96 dengan harga Rp 800 jutaan.

 

"Selain hunian, juga ada ruko 3 lantai dengan harga yang ditawarkan hanya Rp1,2 miliar," pungkasnya.

 

Penasaran dengan perumahan Papa Mama, bisa langsung datang kantor pemasaran yang berada di Komplek Ruko Pasar Papa Mama 1 Blom A3 Nomor 1 Kampung Belian Batam.

 

Bisa juga menghubungi nomor telfon 081270001430 dan 07784165089. (Adi)





Berita Terkait
Lihat Semua