Syahrul dan Rudi Terima Penghargaan Tokoh Peduli Remaja Masjid
28 Juli 2019
Wali Kota Tanjungpinang Syahrul (tengah) menerima penghargaan Tokoh Peduli Remaja Masjid diberikan Dewan Pengurus Wilayah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid (BKPRMI) Provinsi Kepulauan Riau bertempat di Aula Pertemuan Pusat Informasi Haji Kota Batam, Minggu (28/7/2019) pagi. (Foto: IST/Humas Pemko Tanjungpinang)
INILAHKEPRI, BATAM - Wali kota Tanjungpinang, Syahrul,  menerima penghargaan sebagai Tokoh Peduli Remaja Masjid di Provinsi Kepulauan Riau. 
Penghargaan diberikan Dewan Pengurus Wilayah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid (BKPRMI)  Provinsi Kepulauan Riau bertempat di Aula Pertemuan Pusat Informasi Haji Kota Batam,  Minggu (28/7/2019) pagi.

Pemberian penghargaan diselaraskan dengan Pelantikan Pengurus dan Rapat Kerja Wilayah I DPW BKPRMI Provinsi Kepulauan Riau yang dihadiri Ketua Umum DPP BKPRMI Said Aldi Al Idris, Wali Kota Batam Rudi, dan Wali Kota Tanjungpinang Syahrul. 

Penghargaan serupa juga diberikan kepada Wali Kota Batam, Rudi.

Ketua DPP BKPRMI Said Aldi Al Idrus menjelaskan, penghargaan Tokoh Peduli Remaja Masjid yang diberikan kepada Wali Kota Tanjungpinang dan Wali Kota Batam ini merupakan apresiasi atas komitmen dan kepedulian keduanya dalam pemberdayaan remaja masjid. 

"Kita telah melihat bahwa Pak Syahrul dan Pak Rudi secara personal telah banyak berbuat untuk aktivis-aktivis masjid dan juga dukungan mereka dalam setiap kegiatan masjid dan kepentingan ummat pada umumnya", ungkap Said.

Hal senada juga diutarakan Ketua DPW BKPRMI Provinsi Kepulauan Riau H Maryono SAg. Dia memuji kepemimpinan Syahrul dan Rudi yang dia nilai telah berbuat banyak dan memberikan dukungan terhadap kegiatan remaja masjid di wilayahnya. (Andri)




Berita Terkait
Lihat Semua