Kejati Kepri Tegaskan Peringatan Hari Bhakti Adyaksa Sebagai Titik Balik Pembenahan Kejaksaan
22 Juli 2019
Kajati Kepri, Edy Birton dibopong Reog Ponorogo pada peringatan Hari Bhayangkara ke 59 dilaksanakan di Kejati Kepri, Sungai Timun, Tanjungpinang, Senin (22/7/2019). Edy Birton menegaskan peringatan Hari Bhakti Adyaksa sebegai titik balik perubahan di tubuh Kejari Kepri. (Foto: Andri)
INILAHKEPRI, TANJUNGPINANG - Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau, Edy Birton mengatakan, pihaknya menjadikan peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 59  sebagai titik balik untuk mengintrospeksi kekurangan yang dimiliki Kejati Kepri. 

"Apa yang kurang akan diperbaiki. Sebaliknya, apa yang telah dicapai akan ditingkatkan," ujar Edy usai Upaca peringatan Hari Bhakti Adyaksa ke 59 di Kejati Kepri, Senin (22/7/2019) pagi. 

Introspeksi ini dia sebut untuk menjadikan Kejaksaan lebih baik lagi. 

"Yang terpenting Kejati Kerpi berubah ke arah lebih baik lagi ke depannya," katanya. 

Edy menyatakan pihaknya akan berupaya mendukung dan mengawal apa yang menjadi program Pemerintah Pusat yang ada di daerah. 

Pihaknya juga dia sebut akan menundaklanjuti setiap laporan  penyelengawan anggaran yang merugikan keungan negara, khususnya di Kepri. 

Disinggung kegiatan penindakaan apa saja yang telah dilaksanakan Kejati Kepri, Birton menyampaikan dalam waktu dekat ini akan dipublikasikan.

"Nanti akan tahu juga apa yang telah kita lakukan di Kepri, karena sekarang belum tepat untuk dikonsumsi publik yang kita kita proses," kata Birton. 

Selain upacara, peringatan Hari Bhakti Adyaksa ke 59 di Kejati Kepri dimeriahkan hiburan oleh artis lokal dan Ibukota. (Andri




Berita Terkait
Lihat Semua