Isdianto Minta Pegawai Berkeja Profesional, Tidak Asal Bos Senang
15 Juli 2019
Plt Gubernur Kepri Isdianto berbicara kepada sejumlah wartawan usai memimpin apel di Kantor Gubernur Kepri, Dompak, Senin (15/7/2019). (Foto: IST)
INILAHKEPRI, TANJUNGPINANG - Di hadapan pegawai di lingkup Pemprov Kepri, Senin (15/7/2019), Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Kepri, Isdianto, menegaskan agar mereka bekerja secara profesional dan tidak asal bos senang.

"Tadi saya sengaja mengambil apel untuk menyampaikan karena ingin menginfokan kepada pegawai akan hal ini," ujar Isdianto usai memimpin Apel di Kantor Gubernur Kepri, Dompak.

Menurutnya, kepada pegawai dia menegaskan jika dirinya hanya melaksanakan tugas-tugas yang menjadi tugasnya. 

"Semua keputusan pasti akan saya sampaikan kepada Pak GUbernur (Nurdin Basirun), karena beliau masih gubernur depenitif," ungkap Isdianto.

Pada kesempatan ini, dirinya menginginkan seluruh pegawai di lingkup Pemprov Kepri lebih profesional dalam etos kerja. 

"Setelah berbicara dengan GUbernur, Staf inilah yang kurang jeli. Kita pimpinan pasti tidak bisa menguasai semua. Saat staf berulang-ulang menyodorkan berkas kan ditanyakan, apakah tidak ada masalah? Kalau dibilang tidak ada masalah, akhirnya tentu Gubernur akan percaya, Makanya jadi seperti ini," paparnya. 

"Maka dari kedepan harapan kita pegawai harus profesional. Lakukan kerja berdasarkan aturan dan perundang-undangan. Jangan asal bos senang saja. Jangan berulang lagi kejadian yang sama," ungkapnya lagi.

Sejak ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK, Isdianto mengaku belum bisa menemui Nurdin Basirun. 


"Jujur hari ini sebetulnya saya kepingin kesana (Jakarta). Tapi sekarang belum diperbolehkan. Dimungkinkan minggu depan. Nanti saya pasti menemui beliau," ujar Isdianto. (Andri)
 




Berita Terkait
Lihat Semua