Pemprov Kepri Masih Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur
09 Juli 2019
Tiang pancang Jalan Lingkar Gurindam 12 di Teluk Keriting Tanjungpinang. Gubernur Nurdin Basirun menyatakan, Pemerintah Provinsi Kepri masih memfokuskan pada pembangunan infrastruktur. (Foto: Andri)
INILAHKEPRI, TANJUNGPINANG - Gubernur Nurdin Basirun menyatakan infrastruktur Kepulauan Riau masih jauh tertinggal dibanding derah lain. Hal ini menjadi salah satu dasar bagi Pemprov Kepri tetap memfokuskan pembangunan infrastruktur.

"Masih jauh sekali tertinggal, untuk itu Pembangunan Infrastruktur masih menjadi prioritas dimasa mendatang," kata Nurdin belum lama ini.

Menurut Nurdin, pembangunan infrastruktur di segala bidang menjadi prioritas utama Provinsi Kepri di masa pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Makruf Amin.

Nurdin juga menegaskan pihaknya bakal terus meminta kepada Pemerintah Pusat, khususnya Presiden, untuk meminta pembangunan di Provinsi Kepri.

"Karena dengan pembangunan infrastruktur, saya yakin pembangunan daerah, khususnya ekonomi masyarakat juga meningka," tandasnya. (Andri)




Berita Terkait
Lihat Semua