Gowes Bhayangkara Polres Bintan Semarakkan HUT Bhayangkara ke 73
30 Juni 2019
Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang bersama TNI dan masyarakat yang mengikuti Gowes Bhayangkara diselenggarakan Polres Bintan dalam rangka menyemarakkan 73 tahun HUT Bhayangkara di Gedung Nasional, Tanjunguban. (Foto: IST/Humas Polres Bintan)
 INILAHKEPRI, BINTAN - Kepolisian Resor Bintan menggelar Gowes Bhayangkara bersama TNI Polri dan masyarakat dalam rangka menyemarakkan dan memeriahkan 73 tahun Hari Bhayangkara ke 73.

Kegiatan dilaksanakan di Gedung Nasional Tanjung Uban, Minggu (30/06/2019), diikuti ratusan peserta yang terdiri dari keluarga besar Polres Bintan, anggota Batalyon B Satbrimobda Kepri, pecinta sepeda dari unsur TNI dan komunitas sepeda se Kabupaten Bintan. 

para peserta menempuh jarak sekitar 5 Km melalui sejumlah jalan protokol di Kota Tanjung Uban, Bintan Utara. 

“Kegiatan gowes ini dalam rangka meningkatkan sinergitas, soliditas sekaligus menyamarakkan HUT Bhayangkara ke 73," ujar Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang sebelum melepas peserta.

Sementara itu Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam menyampaikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 73 dan semoga sinergitas TNI Polri dan stakeholder serta masyarakat selalu terjalin dengan baik dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif. 

Di akhir kegiatan Kapolres Bintan membagikan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor dan sejumlah hadiah menarik lainnya kepada peserta yang ikut berpartisipasi pada acara tersebut.

Pada kesempatan ini juga dilaksanakan Deklarasikan Indonesia Bersatu. (Andri)




Berita Terkait
Lihat Semua