16 Tim Berlaga di Kapolres Cup Basket Ball 2019
29 Juni 2019
Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi melakukan tembakan ke keranjang tanda dimulainya Kapolres Cub Basket Ball. Sebanyak 16 tim berlaga dalam kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ini. (Foto: IST/Humas Polres Tanjungpinang)

INILAHKEPRI, TANJUNGPINANG - Peringatan 73 tahun Hari Bhayangkara diperingati Polres Tanjungpinang dengan berbagai rangakaian kagiatan, diantaranya pertandingan bola basket, Kapolres Cup Basket Ball 2019.

Sebanyak 16 tim berlaga dalam ajang yang telah dimulai sejak Jumat (28/6/2019) sore. Keenambelas tim terdiri dari 12 tim berasal dari Kota Tanjungpinang, 2 tim dari Kota Batam, dan masing-masing satu tim dari Kabupaten Karimun dan Bintan.

Kapolres Cup Basket Ball 2019 dipusatkan di Lapangan Basket Teladan, Jalan Ketapang Tanjungpinang.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi menjelaskan, turnamen ini dilaksanakan hingga 8 Agustus 2019 mendatang. 

"Saya mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kota Tanjungpinang yang telah membantu serta mensuport kegiatan ini hingga terlaksana dengan baik," ujar Kapolres pada pembukaan turnamen.

Hadir pada pembukaan diantaranya Kadispora Kepri Maifrizon, Danlanud RHF Kolonel Pnb Elistar Silaen, Wakil Walikota Tanjungpinang Hj Rahma, Wadanwing 01 Tanjungpinang Letkol Laut Bambang Edy S, Ketua PN Tanjungpinang Admiral, Kadispora Kota Tanjungpinang Djasman, dan Danramil kota Tanjungpinang Kapten Chb Dede Tri Haryanto.(Andri)




Berita Terkait
Lihat Semua