Peringati HUT Bhayangkara ke 73, Polsek Tambelan Gelar Berbagai Kegiatan
21 Juni 2019
Kapolsek Tambelan, Ipda Alson. (Foto: IST)
INILAHKEPRI, BINTAN - Dalam rangka peringatan 73 tahun Hari Bhayangkara, Polsek Tambelan, Polres Bintan akan melaksanakan serangkaian kegiatan.

Kegiatan diantaranya berupa  gotong royong tempat ibadah yaitu Musala As Sholeh Desa Kampung Hilir pada Sabtu tgl 22 Juni 2019, turnamen domino bertempat di depan Mapolsek Tambelan dimulai 22 Juni,  serta khitanan massal di Puskesmas Tambelan pada 26 Juni.

Kapolsek Tambelan, Ipda Alson menjelaskan, untuk khitanan masal ini pihaknya telah mendata setidaknya ada 60 anak di Kecamatan Tambelan yang akan dikhitan nantinya.

"Ada 5 bangsal yang disiapkan puskesmas untuk pelaksanaan kitanan massal nanti," sebut Alson, Kamis (20/6/2019).

Selain tiga kegiatan tersebut, jelas Alson, puncak peringatan HUT Bhayangkara tahun 2019 ini akan dilaksanakan dalam bentuk upacara yang akan dilaksanakan di Lapangan Sepak bola Desa Batu Lepuk.

Rangkaian kegiatan disebut Alson akan diakhiri dengan  malam hiburan sekaligus pembagian hadiah pada 8 juli 2019, di depan Mapolsek Tambelan.

"Rangkaian kegiatan ini tak lain sebagai upaya Kepolisian untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat," tandasnya. (Andri)





Berita Terkait
Lihat Semua