Dua Mobil Rusak, Hujan Deras di Tanjungpinang Tumbangkan Sejumlah Pohon
07 Juni 2019
Petugas Polres Tanjungpinang membantu warga menyingkirkan pohon yang menimpa sebuah mobil di Jalan Damai Tanjungpinang, Kamis (6/6/2019) malam. Setidaknya 2 mobil dilaporkan mengalami kerusakan akibat ditimpa pohon tumbang akibat cuaca ekstrim yang terjadi Tanjungpinang dalam beberapa hari terakhir. (Foto: IST)
INILAHKEPRI, TANJUNGPINANG  - Hujan lebat disertai angin kencang yang mengguyur Tanjungpinang dalam tiga hari terakhir menumbangkan sejumlah pohon, mengakibatkan dua mobil rusak. 

Kerusakan mobil tersebut dilaporkan cukup parah setelah tertimpa sebuah pohon di Jalan Damai Batu 5 Tanjungpinang, Kamis (6/6/2019). Lalu lintas di jalan tersebut juga sempat terganggu. 

Selain di dua jalan tersebut, pohon tumbang disebabkan angin kencang juga terjadi di Jalan Kijang Lama Batu 7 dan Jalan Sultan Abdul Rahman Tanjungpinang, Jumat (7/6). 

Petugas Polres Tanjungpinang turut membantu warga setempat  melakukan pemotongan dan membersihkan serta memindahkan pohon yang tumbang menimpa tiang listrik dan mobil. 

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi memastikan tidak ada korban jiwa dalam insiden tertimpanya dua mobil di Jalan Damai. 


"Tidak ada orang dalam mobil yang tertimpa pohon," kata Ucok. 

Atas kejadian ini, Kapolres mengimbau warga berhati-hati saat berkendara dalam kondisi hujan. 

"Bila perlu berteduh dulu," tegasnya. (Andri




Berita Terkait
Lihat Semua