Syahrul Tegaskan Peran Pers Dibutuhkan Dalam Memunculkan Kepercayaan Masyarakat Kepada Pemerintah
30 Mei 2019
Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul. (Foto: Andri)
INILAHKEPRI, TANJUNGPINANG - Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul menegaskan kerjasama antara pemerintah dan pers sangat dibutuhkan dalam menginformasikan kinerja pemerintah. 

Menurut Syahrul, pemberitaan positif yang dibangun pers akan berdampak positif terhadap kinerja yang dibangun pemerintah. 

"Wartawan menjadi ujung tombak. Pemberitaan positif yang cemerlang, bernas dan berbobot akan berpengaruh positif terhadap apa yang dilakukan pemerintah," ungkap Syahrul memberikan kata sambutan saat buka puasa bersama Pemerintah Kota Tanjungpinang dan wartawan diadakan Diskominfo di Hotel CK, Kamis (30/5/2019).

Pada kesempatan itu, Syahrul berharap pers di Tanjungpinang dapat menyajikan informasi yang tidak hanya uptodate, tetapi juga akurat dan bertanggungjawab sehingga dapat memunculkan kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah. 

"Saya berharap ini (buka puasa bersama) dapat dijadikan momentum silaturahmi dan mempererat hubungan (Pemko Tanjungpinang dan pers). Sehingga penyajian pemberitaan kedepan diharapkan lebih baik lagi," ujar Syahrul. 

Buka puasa bersama ini dihadiri pula Wakil Wali Kota Rahma serta sejumlah Kepala OPD di lingkup Pemko Tanjungpinang, wartawan, termasuk diantaranya tokoh pers Kepulauan Riau Rida K Liamsi, Ketua PWI Tanjungpinang, pengurus organisasi pers, serta pimpinan media di Tanjungpinang. (Andri





Berita Terkait
Lihat Semua