Polisi Dikabarkan Tangkap Pelaku Rampok Ratusan Juta Uang Pengusaha Bengkel di Tanjungpinang
23 Mei 2019
Petugas kepolisian Polres Tanjungpinang terlihat di lobi Hotel Karas tempat ditangkapnya terduga perampokan di kediaman seorang pengusaha bengkel di KM 8, Tanjungpinang, Kamis) 23/5/2019). (Foto: Andri)
INILAHKEPRI, TANJUNGPINANG - Jajaran Mapolres Tanjungpinang dikabarkan menangkap 3 dari 4 kawanan perampok yang beraksi di KM 8 Tanjungpinang. 

Penangkapan berlangsung di Hotel Karas, Teluk Keriting, Kamis (23/5/2019) malam. 

"Jumlahnya 4 orang. Yang satu orang kabur," kata seorang petugas kepolisian di lokasi penangkapan malam ini. 

Pantauan di lokasi penangkapan, sejumlah petugas berpakaian permen nampak melakukan penyisiran di dalam kamar hotel. Penyisiran dilakukan petugas ini diduga untuk mencari keberadaan salah seorang pelaku yang diduga masih berada di dalam. Sebelumnya terlihat Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi. Terlihat juga Kasat Narkoba AKP Rahmadhanto. 

Sementara itu, di luar bangunan terlihat ratusan warga berkerumun. Hotel dijaga puluhan personel Polres Tanjungpinang berseragam. 

Informasi diperoleh, para pelaku beraksi di kediaman salah seorang pengusaha bengkel yang ada di Batu 8 Tanjungpinang. 

Para pelaku dikabarkan menggasak uang Rp100 juta milik korban, dan kemudian kabur dan menginap di Hotel Kawal setelah mereka beraksi. 

Menurut salah seorang karyawan Hotel Karas, para pelaku ini diketahui masuk hotel pada sore hari. 

Hingga kini, polisi masih melakukan pengajaran terhadap seorang pelaku yang berhasil kabur. Sementara tiga pelaku yang berhasil diamankan telah dibawa polisi. 

Belum adan keterangan resmi dari polisi terkait penangkapan ini. (Andri




Berita Terkait
Lihat Semua