Penjaga Alat Berat Perusahaan Properti Ditemukan Tak Bernyawa
23 Mei 2019
Jenazah Umar Sinaga (66) ketika dievakuasi petugas identifikasi Polres Tanjungpinang, Kamis (23/5/2019). (Foto: IST)
INILAHKEPRI, TANJUNGPINANG - Seorang pria ditemukan tak bernyawa  tanpa busana dan sudah beraroma  busuk. Pria diketaui bernama Umar Sinaga (66) ini ditemukan di rumahnya di Jalan WR Supratman,  RT 07 RW 05 Kelurahan Air Raja, Kecamatan Tanjungpinang Timur,  KM 10, Kamis (23/5/2019) pukul 14.30 WIB. 

Wafatnya Umar ini diduga karena penyakitnya. Adik kandungnya, Rovita Sinaga menjelaskan, Umar Sinaga (66) diketahui mengidap ambeyen dan sering mengeluarkan darah ketika membuang air besar. 

"Saya tahu Abang meninggal dari tetangganya," kata dia. 

Menurut Rovita, terakhir dia berjumpa korban sehari sebelum Ramadan. Saat itu dia ingin mengetahui kondisi kesehatan korban, termasuk apakah memiliki persediaan bahan makanan. 

Menurut Rovita, penyakit ambeyen diidap Umar ini sudah berlangsung relatif lama. Ambeyen korban cukup parah, ditandai dengan seringnya keluar darah saat buang air besar. 

Kata dia juga, Umar yang memiliki 8 orang anak ini tinggal di rumah tempat dia ditemukan. Rumah itu milik sebuah perusahaan properti. Di sana dia bertugas menjaga alat berat tak jauh dari rumah itu. 

"Kami pernah ajak tinggal di rumah kami. Tapi tidak mau," ujarnya. 

Usai ditemukan tak bernyawa, jenazah Umar dibawa ke RSUP Raja Ahmad Thabib setelah petugas Polres Tanjungpinang melakukan identifikasi. (Andri




Berita Terkait
Lihat Semua