Berbagi Takjil Polres Tanjungpinang di Ramadan Ke 17
22 Mei 2019
Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi memberikan takjil kepada pengguna jalan di Jalan Basuki Rahmat, Tanjungpinang, Rabu (22/5/2019). Sebanyak 300 paket takjil dibagikan jajaran Mapolres Tanjungpinang di 2 lokasi di Tanjungpinang pada Ramadan ke 17 ini. (Foto: IST/Humas Polres Tanjungpinang)
INILAHKEPRI, TANJUNGPINANG - Ramadan ke 17, Rabu (22/5/2019), dimanfaatkan Jajaran Mapolres Tanjungpinang berbagi takjil kepada masyarakat.

Pembagian takjil kepada masyarakat oleh jajaran Mapolres Tanjungpinang ini dilaksanakan di dua tempat. Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi didampingi Ketua Bhayangkari Ny Cynthia Indira Laksmi Silalahi beserta Pejabat Utama Polres Tanjungpinang dan Bhayangkari Tanjungpinang lainnya mebagikan takjil  di traffic light Jalan Basuki Rahmat.

Sebanyak 200 takjil dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di sekitar area tersebut.

Di waktu bersamaan, pembagian takjil juga dilaksanakan di seputar Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang. Dipimpimpin Kasat Intelkam Polres Tanjungpinang AKP Monang P Silalahi, jajaran Mapolres Tanjungpinang membagikan 100 paket takjil kepada para pengojek, buruh angkut bongkar muat, porter dan masyarakat.

Selain mengucapkan selamat berbuka puasa, kegiatan pembagian takjil dipimpin Kapolres Tanjungpinang ini juga dimanfaatkan dengan mensosialisasikan taat berkendara. (Andri)





Berita Terkait
Lihat Semua