Kukuhkan Organisasi Kelitbangan, Wabup Minta OPD Bintan Mampu Berinovasi
30 April 2019
Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam memberikan kata sambutan pada kegiatan pengukuhan Organisasi Kelitbangan Bintan di Bintan Lagoon, Bintan, Senin (29/4/2019). Wabup berharap akan lahir inovasi dalam pelayanan masyarakat. (Foto: IST/Media Center Bintan)
INILAHKEPRI, BINTAN - Wakil Bupati Bintan Drs H Dalmasri Syam, MM mengukuhkan Organisasi  Kelitbangan Kabupaten Bintan di Ruang Rapat Bintan Lagoon Resort,  Senin (29/4/2019) .  

Dalam sambutannya, dirinya meminta seluruh OPD mampu memperkuat kelembagaan agar  seiring sejalan dalam pelaksanaan kelitbangan.  

"Semuanya harus memahami tugas serta  bagaimana koordinasi antar instansi.  Hal yang paling penting adalah bagaimana berkreativitas,  menciptakan inovasi-inovasi yang mempermudah pelayanan kepada masyarakat " ujarnya 

Selain  itu dirinya meminta dengan terbentuknya Organisasi Kelitbangan Kabupaten Bintan seluruh OPD bisa berjalan seiring sejalan dalam pelaksanaan program dilapangan.  

"Kita harus menciptakan visi misi yang seiring sejalan,  masing-masing OPD harus saling mendukung dalam pelaksanaan program dilapangan," tutupnya. (Andri)





Berita Terkait
Lihat Semua