Akan Amankan Penghitungan Suara di PPK, Anggota Brimob Kepri Wafat Kecelakaan
25 April 2019
Jenazah Brigadir Roma Dhanis saat di semayamkan di Mapolres Tanjungpinang, Kamis (25/5/2019) siang. Rencananya jenazah akan dimakamkan di Pemakaman Umum Batu 10. (Foto: Andri)
INILAHKEPRI, BINTAN - Seorang  Anggota Kompi I Yon B Pelopor Satuan Brimob Polda Kepri, Bridgadir Roma Dhanis wafat saat akan berangkat menjalankan tugas mengamankan penghitungan suara Pemilu 2019.

Brigadir Roma wafat setelah Sepeda motor yang dia kendarai menabrak pembatas jalan di kawasan Waduk Gesek, Toapaya Asri, Bintan, Kamis (25/4/2019) sekitar pukul 05.30 WIB. 

Saat ini jenazah Brigadir Roma masih disemayamkan di Polres Tanjungpinang, dan rencananya akan dilaksanakan upacara pelepasan dipimpin Kapolda Kepri Brigjen Pol Andap Budhi Revianto. 

Seorang pejabat di lingkup Polres Bintan menjelaskan, sebelum mengalami kecelakaan Brigadir Roma akan berangkat mengamankan proses penghitungan suara di PPK Kecamatan Toapaya. 

"Rabu (23/4/2019), korban sempat meminta izin kepada ketua regu piket PPK untuk pulang kerumahnya. Pagi tadi korban akan kembali ke PPK," ungkap perwira pertama itu. 

Saat kecelakaan berlangsung, Brigadir Roma mengendarai sepeda motor Yamaha RX King BP 120 MA. Di Waduk Gesek, tepatnya di jalur tikungan, korban tiba-tiba hilang kendali. Sepeda motor yang dikemudikan menabrak pembatas jalan.

Brigadir Roma mengalami luka parah di bagian kepala. Dia sempat dilarikan ke RSUP Raja Ahmad Thabib Tanjungpinang. 

Diperkirakan Brigadir Roma wafat saat di perjalanan menuju rumah sakit. Diketahui korban sudah tak bernyawa setibanya di RSUP. 

Rencananya korban akan dimakamkan di Pemakaman Umum Batu 10. (Andri




Berita Terkait
Lihat Semua