Lenggok Memukau Puluhan Model di Kepri Top Model 2019
20 April 2019
Salah satu model kategori usia 9-12 tahun tampil di atas catwalk Kepri Top Model 2019 dilaksanakan di Hotel Comforta Tanjungpinang. Sabtu (20/4/2019) malam. (Foto: Andri)
INILAHKEPRI, TANJUNGPINANG - Puluhan model cilik dan remaja dari  Tanjungpinang, Karimun dan Batam tampil memukau dalam Kepri Top Model 2019 diselenggarakan Castel Platinum di Hotel Comporta, Tanjungpinang, Sabtu (20/4/2019) malam. 

Memperingati Hari Kartini, puluhan model dalam tiga kategori: 4-8 tahun, 9-12 tahun dan 13-25 tahun, tampil memukau di atas catwalk bertemakan" Malam Bertabur Bintang" 

Owner Castel Platinum Tengku Fahzezha menjelaskan, Kepri Top Model tahun 2019 ini merupakan iven pertama mereka selenggarakan.

"Alhamdulillah, model dari tiga daerah (Tanjungpinang, Karimun dan Batam) ini antusias mengikuti iven ini," kata Fahzezha. 

Menurutnya, perkembangan fashion atau dunia modeling di Kepri sangat baik. Model yang ada dia nilai memiliki potensi yang mampu bersaing dengan daerah lain. 

"Untuk itu pemerintah harus mampu melihat potensi yang dimiliki model Kepri," sebutnya.

Dalam Kepri Top Model 2019 ini, dewan juri terdiri dari Arie Putra Kebudayaan Indonesia Kepri 2019, Guntur Nugraha artis sinetron FTV dan Model Jakarta, Dika Iskandar make up artis, Sasha Asita model internasional Singapura, Joe Tampubolon Gren Universe 2019 dengan icon Kepri Top Model Fifian Adinda Gracia. 

Sasha Asita, model internasional Singapura memberikan penilaian positif terhadap penyelenggaraan ajang ini. Dia menyebut model-model Kepri yang tampil memiliki berbakat serta bertalenta. 

"Itu dapat dilihat dari cara mereka berjalan, gaun yang dikenakan, hingga ekspresinya," kata Sasha.

Dia juga memuji besarnya dukungan diberikan para orang tua untuk menyalurkan bakat anak-anaknya dalam dunia modeling.

Kondisi ini dia katakan berbanding terbalik dengan regenerasi modeling di Singapura. 

"Kalau di Singapura biasanya usia 19-20 ke atas baru mau tampil," ujarnya.

Sasha yang mengaku kagum berharap iven serupa harus dikembangkan. 

Selain penampilan modeling di atas catwalk, Kepri Top Model 2019 yang memperebutkan total hadiah Rp20 juta plus hadiah menarik lainnya ini juga dimeriahkan dengan berbagai hiburan. (Andri)





Berita Terkait
Lihat Semua