Pria Pengidap Gula Darah Ditemukan Tewas Gantung Diri
20 April 2019
Poliisi dibantu pihak keluarga mengevaluasi jenazah Musran alias Tole, pria 58 tahun yang ditemui wafat gantung diri di kediamannya di Teluk Keriting, Tanjungpinang, Sabtu (20/4) pagi. (Foto: IST)
INILAHKEPRI, TANJUNGPINANG - Warga Gang Plantar Hasan Nawang, Teluk Kriting, Tanjungpinang, Sabtu (20/4/2019) pukul 08.50 WIB dihebohkan kabar wafatnya Musran alias Tole (58). Pria paruh baya itu didapati tewas tergantung di lantai dua kediamannya. 

Puluhan warga berkerumun memenuhi gang pasca wafatnya Tole tersebar. Warga ingin melihat proses evakuasi jenazah oleh Petugas Polsek Tanjungpinang Barat dan Tim Identifikasi Polres Tanjungpinang. 

Wafatnya Tole kali pertama diketaui salah seorang anaknya. Barno, adik sepupu korban menjelaskan, pagi itu anak korban hendak memberi minum.

"Waktu mau kasih minum dia (anak korban) terkejut melihat korban dan langsung mengabari keluarga yang lain,"  ujar Barno. 

 Menurut Barno, di rumahnya korban tinggal bersama 4 anaknya. 

Korban diketahui sudah lama mengidap penyakit gula darah dan tidak kunjung sembuh. Ada dugaan karena putus asa atas penyakit yang tak kunjung sembuh inilah Tole kemudian nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. 

Namun demikian, sejauh ini belum ada penjelasan resmi dari pihak kepolisian mengenai wafatnya Tole. (Andri




Berita Terkait
Lihat Semua