Tinjau TPS, Apri Sujadi Minta KPU dan Bawaslu Selesaikan Permasalahan Pemilu di Bintan
17 April 2019
Bupati Bintan Apri Sujadi bersama sejumlah unsur Forkominda Bintan meninjau pelaksanaan Pemilu di TPS yang ada di Kabupaten Bintan. Apri mengimbau KPU dan Bawaslu Bintan untuk menyelesaikan permasalahan terkait Pemilu 2019 yang terjadi di sejumlah kecamatan yang ada di Bintan. (Foto: IST/Diskominfo Bintan)
INILAHKEPRI, BINTAN - Bupati Apri Sujadi meminta KPU dan Bawaslu Bintan untuk segera berkoordinasi menyelesaikan sejumlah permasalahan terkait penyelenggaraan Pemilu.

"Saya sudah meminta langsung kepada KPU dan Bawaslu untuk segera berkoordinasi, memutuskan langkah-langkah sesuai dengan aturan perundang-undangan yang berlaku. Baik dari surat suara yang tertukar hingga kekurangan sejumlah surat suara di TPS-TPS , hal ini agar proses pemilihan dapat berjalan sebagaimana mestinya," papar Apri di sela meninjau pelaksanaan pemungutan suara di sejumlah TPS yang ada di Bintan.

Usai menyalurkan hak pilihnya di TPS 60, Jalan Alumina, Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan, Rabu (17/4) pagi, Bupati Bintan Apri Sujadi bersama unsur Forkominda meninjau sejumlah TPS di Kabupaten Bintan. 

Dalam tinjauan tersebut Apri berkesempatan berdialog bersama warga dan penyelenggara Pemilu di tingkat TPS. (Andri)





Berita Terkait
Lihat Semua